Vote & coment juseyooo 💞
~Happy reading~
-----------------------
Call me baby.....
Call me baby.....Ihh siapa sih , pagi pagi udah ganggu aja_-
"HALLO , SIAPA?"
' wihh Selo dong mba , ini gua Lisa '
"Ngapain sih lu nelpon gua pagi2 gini? Udah tau hari ini itu hari nya gua harus tidur full sampe siang , lu malah ganggu"
' lu kenapa sih marah2 mulu ? Cepet tua tau rasa lu '
"Bct , udh cepet lu mau apa nelpon gua?"
' iyaiya.. jdi gini , kan hari ini harusnya gua kumpul sama group dance gua buat nanti lomba bulan depan nah...'
"Ya terus, Urusannya sama gua apaan?"
' bisa ga klau gua lagi ngomong itu jangan dipotong? Kan gua belum selesai ngomongnya njirr..'
"Yaudah jadi gimana? Dan urusannya apa smpe lu nlpn gua"
' jadi gini , kan group gua dance 4tan tuh tapi yg satu member keluar gara2 dia harus pindah ke luar negeri , dan parahnya lagi dia itu lead dancer di group gua '
"ya terus?"
' nah jdi gua pengen lu yang gantiin dia , lu kan jago banget tuh dance cocok pkonya jdi lead dancer di group gua.. lu mau ya? Yayaya '
"APAAN SIH GAGAGAGA GAMAU GUA , apaan gua bisa dance aja kaga"
' bct , klau lu gabisa dance lu ga akan menang pas wktu lomba di Korea njirr , mau yaaa pliss '
"GA! POKONYA GUA GAMAU , lu cari orang lain aja sihh... Kan banyak kali orang"
' lu ngomong doang gampang , lu tau ga ? Rasanya nyari lead dancer itu kaya gmna?? '
"GA dan gamau tau"
' ihh rese lu , udah abaikan.. intinya lu mau yaaa plisss demi group dance gua '
"GA"
' yaudah demi gua deh '
"Apalagi itu , gua bklan bilang GA sampe sejuta kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy
Fanfiction"Mulai sekarang , lu jadi PACAR GUA" Taehyung "Hah?" Hyemi ⚠Bahasa non baku ⚠Receh ⚠Garing