Vote and comment juseyooo 💞
Happy reading
------------------------------
LU ???????????
"KO LU ADA DISINI? NGAPAIN LU KESINI? MAU CARI MASALAH LAGI SAMA GUA?"
Aduhhh ini orang kenapa ada disini sih , mati aja guaa..mamaaa tolong hyee...
"Heh ditanya malah diem , lu punya mulut kan?"
"Guu--guaa , ya terserah gua lah mau dimana aja , hidup2 gua kenapa jadi lu ribet....lagian juga harusnya gua yg nanya , lu kenapa ada disini , ini tuh tempat latihan group gua...atau jangan2 lu dari agensi sebelah terus kesini buat mau mata2?? Iya???"
"Gua manager dari agensi GI ENTERTAINMENT"
"APAA?? MANAGER?"
"Iya , kenapa? Terkejut?"
WTH demi apa dia managernya??? Ya Tuhan Hye salah apa sampe ketemu sama ini orang..Hye pengen pulanggg..
"So , gua tanya sekali lagi sama lu cewe gila , lu ngap.."
"APA??? LU BILANG APA?? CEWE GILA??? SIAPA YG LU BILANG CEWE GILA?"
"LU , kenapa? Ga terima? Lu cocok dipanggil cewe gila karena lu udh nabrak orang dan pergi gitu aja tanpa mau tanggung jawab"
Gila nih cowo , kaya gua udah ngebuntingin dia aja_- padahal kan tadi gua ga sengaja nabrak dia
"HEY! lu punya telinga sama mulut kan? Atau memang lu tuli?"
"Iyaiya gua denger , oke gua minta maaf.. soal tadi gua itu ga sengaja nabrak lu karena gua tadi kebelet banget.. sorry ya..plisss"
"Apa? Maaf ? Lu pikir dengan lu minta maaf , lu bisa balikin baju gua jdi bersih lagi? Gabisa!"
"Yaudah gua cuciin baju lu deh , sini"
"Ga perlu , gua mau kasih lu hukuman"
"Ayolah gausah ada hukuman , lagian kan gua udah minta maaf dan ga sengaja tadi"
"Sekali ngga , tetep ngga! So , liat aja nnti , gua bakal kasih lu hukuman jadi lu siap2 aja... Oh iya , siapa nama lu?"
"Park HyeMi"
"Oke Hye , welcome to GI Entertainment and punishment wait you"
Asdjkljdmshs woii ini cowo ko nyeremin sih , gua pengen batalin gabung woiii...huaaaaaaaa
"Lis , gua terima dia gabung di Pink Punk , dan kalian harus siap2 buat lomba nanti bulan depan"
"Oke , thanks taehyung"
Taehyung? Oh jadi nama cowo ini taehyung...namanya bagus tapi orang serem ewww
"Dan lu! Kalau sampe lu kacauin groupnya , gua ga akan tinggal diem...ngerti?"
"ya"
"Oke , klau gitu gua balik dulu ya Lis ... Bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy
Fanfiction"Mulai sekarang , lu jadi PACAR GUA" Taehyung "Hah?" Hyemi ⚠Bahasa non baku ⚠Receh ⚠Garing