6

125 11 0
                                    

Vote & coment juseyooo 💞

~Happy reading~

-----------------------

"Hye.."

FUCK! Ini orang kenapa ada disini sih???? Huft, mendingan gua pergi aja deh dari sini

"Hye tunggu"

Lah njirr pake megang tangan gua lagi

"Udah gua bilang berapa kali sama lu!!! Kalau gua gamau ketemu sama cowo BRENGSEK kaya lu!!! Sekarang lu lepasin tangan gua dan pergi dari sini!!!"

"Hye , aku mohon sama kamu maafin aku...aku bisa jelasin lagi semuanya"

"Jelasin apa lagi JUNGKOOK???? Ga perlu ada yg lu jelasin lagi ke gua! Semua udah gua liat dengan mata gua sendiri!!!"

"Itu ga seperti yang kamu pikirin Hye , itu ga bener... Waktu itu aku sama dia--"

"CUKUP! cukup kook , gua ga butuh penjelasan apapun lagi! Sekarang lu pergi atau gua teriak!"

"Hye aku mohon , aku masih cinta sama kamu , aku sayang sama kamu...pliss maafin aku Hye"

"Stop! Gua mohon stop ! Gua ga butuh kata2 itu lagi keluar dari mulutlu! Pliss Jungkook , jangan buat gua kaya gini lagi , gua mohon... Hikssss...hikssss...hikssss"

Apa?? Dia bilang CINTA?? dia bilang SAYANG??? Setelah lu nyakitin gua lu masih bilang gitu ke gua??? BULLSHIT!!!! GUA BENCI SAMA LU JUNGKOOK!!! GUA BENCIIII!!! hikssss...hikssss...hikssss...

"Hye please don't cry , satu tetes air mata kamu adalah satu luka buat aku..aku mohon sama kamu jangan nangis , oke kalau memang aku pergi bisa buat kamu ga nangis , aku akan pergi...Tapi ingat satu hal ini hye I LOVE YOU , aku pergi ya.. maaf kedatangan aku buat kamu nangis kaya gini... See u soon baby..."



Jungkook nyium kening gua abis itu dia langsung pergi...
Aku juga sayang sama kamu Jungkook, aku cinta sama kamu! Tapi kamu juga yang buat aku berubah kaya gini ke kamu! I HATE YOU JEON JUNGKOOK


"Hye"

"Ka sehun"

Gua langsung peluk ka Sehun , gua gapeduli ka Sehun mau nganggap gua apa! Yg gua butuhin sekarang itu cuma pelukan dari orang2 yg gua sayang

"Kamu kenapa nangis?? Siapa yg nyakitin kamu?"

"Kaa..hikssss..anterin Hye..hikssss..ke rumah sekarang...hikssss..Hye..hikssss..pengen ke Abang Chanyeol...hikssss...."

"Iyaiya , oke sekarang kita pulang tapi pliss jngan nangis , nanti dikira aku yg apa2in kamu"

Akhirnya dengan terpaksa gua berentiin nangisnya dulu dan lanjut nnti dirumah... Dan gua pulang dianter ka Sehun.... Huaaaaaaaa gua pengen meluk Abang Chanyeol.... Bang Chanyeol  I NEED U now...




































At Park Family's Home

"ABANGGGGGG....HIKSSSS"

EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang