Kim Jisoo Familly

1.4K 49 2
                                    

Hai kenalkan namaku Syafira...ini cerita pertama yang aku buat..moga kalian suka ya..
.
.
.
.
.
.
Jisoo adalah anak keluarga kaya..dia dimanjakan kedua orang tuanya..tapi sayang nya Jisoo tidak pernah minta ini itu seperti kebanyakan anak kaya lainnya ..Jisoo memiliki seorang adik Perempuan yang beda Sedikit darinya.Namanya Kim Jinnie dan seorang kaka bernama Jeon Jungkook.
.
.
.
.
"Jisoo kau akan berangkat bekerja di musim dingin seperti ini?"tanya Mrs.Kim yg sedari tadi melihat Jisoo sibuk dengan tasnya

"Iya Eomma..Lagi pula jika Jisoo dirumah terus itu membosankan.."

"Ya mungkin begitu...tapi di luar kau harus pakai mantel yang tebal..nanti kau sakit."

"Iya Eomma jangan khawatir ...semenjak Appa meninggal Eomma sangat mengkhawatirkan ku"

"Itu karna kau putri Eomma!"

"Why?apa aku bukan Putri Eomma"kata Jinnie yang tiba-tiba muncul..

"Tentu saja kau putri Eomma"kata Mrs.Kim sambil mencubit pipi Jinnie..

"Eomma aku berangkat"Jisoo

"Kau tidak sarapan?
"Tidak mungkin di kantor saja..
"Baiklah.

"Eomma!apa Eooni Jisoo seperti itu karna belum punya pasangan?dia sudah sendiri sejak Smp bahkan Lulus!

"Ya Eomma juga berfikir begitu!
"Lalu Apa Eomma tidak mencarikan untuk Eooni seorang Suami?
"Eomma tidak tau!tapi mungkin Eomma akan minta bantuan Oppamu
"Eomma benar mungkin saja di jepang ada teman Oppa yang cocok dengan Eooni.
"Ya..Oppamu Minggu depan juga pulang..
"Benarkah?..wah aku sangat merindukan Oppa..
.
.
.
.
.
"Selamat pagi nona Jisoo"kata seorang pegawai di Kantor itu
"Pagi..mana yang lain?
"Mungkin belum datang..oh iya Bos memanggil mu tadi..
"Benarkah?ada apa ?
"Entah aku juga tidak tau..sebaiknya pergilah nanti dia marah!
"Baik.Trimakasih Aku ke ruangan Bos dulu.
"Hati-hati Nona Jisoo
.
.
.
~Ruangan~
"Selamat pagi ..Seungri Oppa

"Ah..pagi Jisoo duduklah

"Baik..oh ada apa Oppa memanggilku?

"Aku hanya ingin memberi gajimu selama beberapa bulan ini..kau bekerja dengan sangat baik..

"Ah..Gomawa Oppa

"Jisoo kau boleh cuti semaumu..

"Jinjja?..Oppa?

"Ya..anggap saja itu sebagai Hadiah kerjamu yang sangat baik!

"Gomawa Oppa..jadi..hari ini aku tak perlu bekerja ?

"Nee...nikmatilah musim dingin mu ..

"Nee..Gomawa Oppa..Aku pergi dulu..

"Nee silahkan .
-
-
-
®umah

"Anyeonghaseyo Eomma ada apa?
"Jeon..Eomma hanya ingin memberi tau mu kalau akhir-akhir ini Jisoo sibuk dengan pekerjaannya dia bakhan lupa untuk sarapan pagi...

"Lalu Eomma?

"Bisakah kau mencarikan seorang pemuda di Sana...untuk Jisoo..Karna kalau Jisoo bersuami mungkin pekerjaannya sedikit ringan..

"Mm..Sebenarnya aku punya banyak teman di sini....nanti ku kirimkan Fotonya dan Eomma pilih diantara mereka...

"Baiklah..Eomma tunggu...

"Iya..Eomma ku tutup dulu aku ingin bekerja lagi...

"Jaga dirimu ingat makan dan jangan lupa istirahat yang cukup..

"Nee Eomma..Sarangheo..Eomma

"Nado..Jeon Jungkook ..
.
.
.
.
.
Bagaimana Eomma?"Tanya Jinnie yang sedari tadi menguping pembicaraan Eomma dan Oppanya itu..

"Kita tunggu Jungkook mengirimkan Fotonya..setelah itu kita pilih yang mana cocok untuk Jisoo..
.
.
.
"Anyeong Oppa maaf menunggu lama

"Ah..tak apa Jisoo."kata seorang Namja..yang duduk di Kursi taman.

"Oppa..kau sudah makan?"Tanya Jisoo yang duduk di sebelah Namja itu..

"Ani!.Kau?

"Ani juga ..kita makan?

"Tentu...tapi kau yang bayar ya.."kata seorang namja yang bernama Taehyung

"Hah?..Oppa kan Laki-laki seharusnya Oppa yang traktir aku kan perempuan

"Hahhah aku bercanda Jisoo jangan pasang muka marahmu..kau malah tambah cantik seperti itu.."goda Taehyung..

Di kafe

"Jisoo mau pesan apa?
"Terserah Oppa saja..aku menurut

"Baiklah..Jisoo ada yang ingin ku tanyakan?
"Silahkan Oppa..

"K-kau ssudah punya..Pasangan ?

"Belum..memang kenapa Oppa?

"Euemmm...aku..tidak apa-apa..hanya bertanya..Kata Taehyung yang mengurungkan niatnya untuk menyatakan perasaanya pada Jisoo..
.
.
.
.
.

Assalamualaikum..Moga suka dengan cerita yang pertama kali aku buat..ini...
.
.
Dukung terus ya..😊😊
Jangan lupa Vote end Coment nya..
Nantikan Selanjutnya..bye-bye..

Open Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang