Kim Familly

545 37 1
                                    

  Nampak sebuah mobil Hitam berhenti Di sebuah rumah yang cukup besar.

"Kau yakin kita akan jodoh kan Myun dengan seorang wanita dan keluarganya pun kita tidak kenal..Tanya Tuan Kim pada nyonya Kim yang sedari tadi memencet ponselnya..

"Maka dari itu kita kemari untuk mengenalnya..Anyeong..Myun Eomma sudah sampai..

"Oh Nee Eomma..Jungkook Eomma ku sudah sampai..Kata Suho.

"Tunggu ku panggil Eomma ku..

***
"Kau?..tanya Nyonya Kim pada Mrs.Kim seperti orang yang sudah saling kenal.

"Ya ampun..aku hampir lupa...jadi kau tinggal di korea..?

"Nee..ayo masuklah..aku tidak menyangka bertemu dengan mu lagi..kata Mrs.Kim

"Aku juga..oh iya .ini suamiku..dan Myun Putra ku yang Pertama.kalau yang lain di jepang mengurus perusahaan

"Oh.. Ee..ini Kim Jinnie Putriku dan..Jungkook .mungkin kau sudah tau..

"Eomma..kalian berdua bicara seakan-akan sudah kenal lama ...Cetus Suho ..

"Oh..ini Teman lama Eomma..maaf Eomma lupa memberi tau kau dan Appamu....ee..Mrs.Kim Ini putrimu yang akan kita jodohkan dengan Myun??..wah dia cantik sekali ya..kata Nyonya Kim yang mengelus rambut Jinnie..

"Ee..Nona..bukan dia..tapi Nah. itu..Dia Putri ke dua ku..namanya Kim Jisoo..

Semua mata menatap Jisoo dengan kagum..
"Anyeong..Ajjuma..kata Jisoo membungkuk pada Nyonya Kim..

"Ah.duduklah.kau cantik sekali..puji Nyonya Kim Ibu Suho pada Jisoo .

"Nee Gomawa...Ajjuma..kata Jisoo...

"Mungkin kalian butuh waktu untuk saling kenal emm..Jisoo ajak Myun ke atas..,kata Mrs.Kim pada Jisoo..

"Eumm.Eomma tapi ..

"Benar..kami akan membicarakan Tanggal pernikahan kalian..Kata Tuan Kim yang memotong Perkataan. Jisoo...

"Ee..Ayo..Ajak Jisoo pada Suho..Suho hanya menurut dan mengikuti Jisoo..dari belakang.
Dari tadi mereka diam akhirnya Jisoo memberanikan diri bicara pada Suho..

"Nama ku Kim Jisoo kau ?

"Nama ku?..tanya Suho pada Jisoo

"Nee...memangnya ada orang lain.

"Kim Joon Myun panggil saja Suho..

"Eum...kau anak pertama?  Memangnya kau punya saudara ya?..Tanya Jisoo ragu.

"Nee...Aku anak pertama..dari 3 bersaudara..

"Oh boleh aku tau nama mereka?..

"Tentu..Aku punya adik pertama bernama Kim Joongin(Kai)dan yang kedua Kim Namjoon..

"Oh..begitu..tadi aku lihat kau asik terus dengan komikmu jadi ku fikir kau adalah pria cuek..

"Aku hanya terlalu meresapi ceritanya. .kata Suho yang memamerkan Senyumnya...

  Jisoo dan Suho sedikit Akrab..mereka bercerita semua yang mereka sukai dan yang tidak mereka Sukai..

"Benarkah??..jadi Ibumu sudah 33 kali mencari istri untukmu?..tanya Jisoo dengan wajah masih tersenyum..

"Iya..tapi sayangnya selalu gagal..sampai yang terakhir ini..aku tidak percaya Eomma memilihmu..

"Nee..ucap Jisoo singkat..

"Ya..aku juga jarang bertemu seorang wanita baik dan ramah sepertimu..entah rasa apa?..tapi aku menyukaimu..kata Suho yang berhasil membuat jantung Jisoo hampir Copot.

Open Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang