"Jungkook..
"Nee..Suho ada apa?Tanya Jungkook yang sedari tadi melihat ke arah jendela pesawat
"Ada hal yang ingin ku tanyakan padamu..
"Apa?katakan saja teman..kata Jungkook yang memegang pundak Suho..
"Kau punya berapa saudara?..tanya Suho dengan wajah Coolnya..
"Hanya Dua orang adik..yang pasti keduanya perempuan!..
"Begitu...?
"Ada apa kau menanyakan hal itu? Tanya Jungkook yang mengalihkan pandangannya ke arah Suho.
"Tidak!aku hanya bertanya..aku penasaran dengan orang yang kau kenalkan pada orang tuaku..
"Kau tenang saja..kau tidak cukup mengenal adikku..jika kau kenal dia pasti kau akan suka..dia..baik dan cukup berkarisma..
"Terserah kau lah..kata Suho membuang muka.
"Apa kau masih memikirkan Irene?
"Tidak!
"Lalu?
"Tidak apa-apa..
(Korea)
"Jinnie..kau sudah siapkan yang Eomma..minta?
"Nee...Eomma semuanya..jawab Jinnie dengan senyuman menghiasi wajahnya..
**
"Ayolah Jisoo jangan sedih..kau masih memikirkan pria itu..yang sudah 2 hari tak ada kabar..kalaupun dia bersama wanita lain lalu apa yang akan kau lakukan.lagi pula dia bukan siapa-siapa mu..Batin JisooJisoo menatap Kaca di depannya..ia sudah siap dengan baju yang begitu cocok dengannya..dan rambut yang terurai..begitu cantik layaknya bidadari.tiba-tiba..Ponselnya berbunyi..Jisoo menatap pesan itu..
Taehyung Oppa
Jisoo maaf aku tidak membalas Pesanmu...Jisoo aku kemaren malam terlalu sibuk..
Bagaimana keadaanmu?
Jisoo Kim
tidak apa-apa Oppa
Aku baik-baik saja
Kalau Oppa??Taehyung Oppa
Syukurlah Jika kau baik-baik saja Jisoo
Aku juga baik-baik saja...
Apa hari ini kau ada kegiatan?
Kalau tidak ada aku ingin mengajakmu untuk jalan-jalanJisoo Kim
Mian Oppa hari ini ada hal penting yang harus
Aku lakukan..dan nanti ku beri tau..Taehyung Oppa
Baiklah..tapi lain kali saja..😊
Read
Jisoo hanya bisa diam dengan hatinya yang saat ini benar - benar sedih..disisi lain dia bahagia karna Taehyung akhirnya membalas Pesannya..di sisi lain dia akan menikah dengan orang yang tak ia kenal...