Jeon Jungkook
~®®®®~
"Jisoo..."Nee..Eomma,.ada apa?
"Eomma..hanya ingin mengatakan padamu kalau sudah saatnya untukmu Jisoo.
"Maksud Eomma?...Aku tidak mengerti?
"Menikah..kata Mrs.Kim dengan jawaban singkat dan pergi dari hadapan Jisoo.
Jisoo hanya terkejut mendengar yang dikatakan Ibunya..dia berfikir kalau memang ini sudah waktunya karna Jisoo sudah berumur 26 tahun..yang membuatnya bingung siapa yang akan menikah dengannya.
..
."Anyeong..Eomma
"Nee Jungkook ada apa?
"Eomma 2 Hari lagi keluarga Kim akan ke korea mereka adalah Pemilik saham terbesar di sini
aku harap kalian menyambutnya dengan baik"Nee Jungkook Eomma akan bicarakan ini dengan Jisoo..
"Baiklah..ku tutup telponnya..jaga dirimu Eomma...aku tidak mau Eomma terkena flu..
"Nee..tak usah khawatir Eomma akan jaga diri..kau juga...
"Nee..see you Eomma..
***
"Eooni kau pagi-pagi kenapa?..Tanya Jinnie yang sedari tadi melihat Jisoo yang terlihat Murung."Entahlah Jinnie..tapi Eomma menyuruhku agar secepatnya menikah.
"Bukankah itu lebih baik Eooni?..
"Aku juga berfikir begitu..tapi,siapa yang akan...Ucapan Jisoo terhenti karna Jinnie langsung memotongnya
"Menikahimu?..Eooni..Eomma sudah punya Calon untukmu..kau jangan bersedih Eooni..aku yakin Calon yang Eomma pilih untukmu itu pasti terbaik...Jelas Jinnie yang mencoba menghibur Jisoo dan kemudian memeluknya...
"Gomawa..Jinnie..
"Nee...tak usah berterimakasih padaku..Eooni..ini memang sudah tugasku untuk membuat Eooni ku ini tersenyum lagi..