8.

315 41 3
                                    

Hari ini, hari minggu hari dimana buat rose untuk bemalas malasan.

Dan sekarang pada pukul 09.00 rose pun masih belum terbangun dari tidurnya, semalam rose begadang nonton drakor kesukaannya sampe jam 4 pagi.

Bayangin gimana mata panda rose semakin menghitam gegara setiap malamnya rose begadang.

Jinan masuk kekamar rose untuk membangunkan adiknya itu, jinan sebenarnya tidak tega membangunkan tidur adiknya, jinan tau semalam rose begadang lagi makanya jinan gak tega, cuman ini kan disuru mamih nya jadi dia harus mau.

dibukanya pintu kamar rose, jinan melihat bahwa adiknya sedang tertidur pulas, tak sengaja senyum jinan mengembang saat melihat rose tertidur, dia suka melihat adiknya jika sedang tertidur.

Saat tertidur rose terlihat damai, sejujurnya jinan semalam khawatir melihat rose yang tiba tiba saja terlihat badmood, tapi semuanya dia serahkan kepada sahabat sahabat rose, karna jinan tau bahwa hanya sahabat sahabatnya yang bisa mengembalikan mood rose kembali.

"Gue gak mau lo disakitin sama seorang cowo rose, gue abang lo bakal jagain lo" gumam jinan kepada dirinya sendiri lalu melanjutkan berjalan kearah tempat tidur rose.

" dek bangun, dek kata mamih kamu harus bangun" jinan membangunkan rose sangat hati hati karna dia tau rose pasti masih mengangtuk.

"ehm... Iya bang" jawab rose yang masih belum sepenuhnya terbangun.

"maaf abang bangunin lo de, soalnya kata mamih gue harus bangunin lo" ucap jinan.

"eh gak papa kok bang hehe yaudah rose mandi dulu ya" jawab rose.

"dek" panggil jinan.

Rose yang terpanggil langsung menengok kearah jinan.

"kenapa bang?" tanya rose.

"gue cuman mau bilang, kalo lo disakitin seseorang bilang kegue, gue ini abang lo, gue harus ngejaga adik satu satunya abang" ucap jinan.

Rose tersenyum lalu berlari kearah jinan lalu memeluknya.

"makasih ya bang mau jagain rose, rose bakal terbuka mulai sekarang keabang, ochi sayang abang" ucap rose sambil melepaskan pelukannya.

Jinan tersenyum rosr pun begitu, jinan sayang adiknya dia gak mau kalo rose diapa apain sama seseorang.

" yaudah sana mandi nanti langsung ke meja makan ya mamih udah nunggu" ucap jinan yang di beri anggukan oleh rose.

Jinan berjalan meninggalkan kamar rose sambil tersenyum dia bahagia jika melihat adiknya semangat kembali.

💛💛💛💛💛💛

rose berlari dari kamarnya menuju ruang makan, dia senang karna mamihnya sudah pulang dari jepang.

Mamih rose adalah salah satu pemusik yang melejit tinggi saat ini, mamih rose memiliki suara yang unik dan indah, suara mamihnya menurun kepada jinan dan rose.

Mamih mereka berdua tidak pernah memaksa mereka ingin menjadi apa, walaupun mamihnya jarang dirumah, tetapi mamihnya tidak pernah lupa mengabarkan atau menanyakan anak anaknya.

[✓] TIRED ;JunRosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang