Tiga tahun yang lalu...
"Keyla benci mama, Lala gasuka mama sama om om itu. Mama hanya mentingin diri sendiri!".
Disaat begini satu satunya yang bisa Key lalukan hanyalah menangis dan terus menyalahkan mamanya. Dia tidak bisa membendung air matanya lagi, semenjak papa dan mamanya pisah dia mulai membenci mamanya.
"La, tutup mulut kamu! Kamu itu gatau apa apa!" balas Ani
"Mama yang gatau apa apa, mama pikir kehidupan kita akan terjamin karena om itu? Nggak maa, nggak sama sekali. Pokoknya Lala mau tinggal sama papa"
"Sempat saja kamu menemui lelaki bajingan itu mama akan langsung memukulmu."
"Mama jahat"
Key langsung masuk kekamarnya dan membanting pintu dengan kuat, dia sangat membenci Ani yang egois menurutnya.
Keluarga Key hancur karena Indra, lelaki yang merebut Ani dari Yusuf. Padahal Key sudah membujuk mamanya untuk tidak memilih Indra tetapi Ani tetap pada pendiriannya.
3 tahun kemudian...
"Woi bad girl, lo dipanggil ke ruang kepsek noh." kata ketua kelasnya
Sebutan bad girl pada dirinya sudah melekat semenjak awal dia masuk sma, orang orang hanya mengetahui bahwa dia anak broken home, perokok, peminum, dll.
Mendengar sang ketua kelas berteriak mengenai Key, orang orang disekitarnya langsung membicarain Key dengan keburukannya.
"Eh tau ga kemarin gue lihat si bad girl itu ke diskotik"
"Seriusan? gue malah ngeliatnya di mall sana lagi ngerokok"
"Emang ya dia bad girl nya udah ngelewati batas"
"Haha, Keyla asyrifa yang kehidupannya tercukupi hanya menghambur hamburkan duit untuk sesuatu hal yang zina"
"Kalau udah ngerasa paling suci sini jangan ngomong dibelakang. Ceramahin gue dengat ayat ayat lo bangs*t"
Orang orang yang membicarainnya langsung tetegun, Key tidak mempedulikannya dan langsung menuju ruang kepsek
...
"Key, ubahlah sikapmu nak, ibu yakin kamu pasti bisa berubah"
"Kenapa semua orang taunya cuma nyuruh Key berubah hah? Kalian semua gakkan mengerti kenapa Key jadi giniiii"
"Ibu mengerti nak tapi..."
"Ibu gakkan pernah mengerti, kalian semua tidakkan pernah mengerti!" Secara tidak sadar air mata Key langsung jatuh dengan deras, seketika pandangan Key jadi gelap dan tidak bisa melihat apa apa
"Sial gue belum makan dari semalam"
[][]
"Kalau udah ngerasa paling suci sini jangan ngomong dibelakang. Ceramahin gue dengat ayat ayat lu bangs*t"
Raf langsung melihat ke sumber suara, dia seperti tertarik untuk melihatnya. Dia mencari ke sumber suara dan melihat seorang cewek dengan rambut merah, memakai anting anting di telinga, hidung bahkan lidah. Raf seperti tertarik untuk mengikuti cewek itu
"Woy, bentar ya gue ada urusan"
"Aelah, masa kami langsung ditinggalin gitu"
...
"Ibu gakkan pernah mengerti, kalian semua tidakkan pernah mengerti!"
*Plak
"Hey key, bangun nak, siapapun tolong angkat dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fiction"Gue ga habis pikir sahabat yang sangat gue banggakan harus hancur begini hanya karena broken home" Key, korban broken home dari kedua orang tuanya harus bisa nerima nasib kalau dia dipaksa tinggal bersama mamanya yang menikah dengan pria lain. Sebe...