4

19 5 0
                                    

"Panggilan untuk Keyla Ashyrifa segera mendatangi ruang Kepsek"

"Haha si bad girl makin menjadi jadi gaes"

"Iya, ga kapok kapok juga dia ya bolak balik dipanggil ke ruang kepsek"

"Mungkin dia udah dipukul atau bahkan ditampar sama kepsek"

"Haha kenapa ga dikeluarin aja orang kek dia"

"Eh mau tau ga gaes"

"Apa tu ndra?"

"Denger denger ni ya, si Key itu diperkosa sama bokapnya sendiri makanya nyokapnya tuh cerai sama bokapnya dia"

"Eh serius lo Ndra?"

"Lo pasti ngawur kan Ndra"

"Ya nggak lah, masa kalian gak percaya"

"Gilaaa, parah bener tuh cewe"

"HAI NONA CASSANDRA YA CANTIK MENAWAN!" sapa Key dengan suara yang sedikit dibentak

"MAU APA LO" bentak Andra

"WOAHH HAHA, SINI IKUT GUE KE LAPANGAN"

"BUAT APA HAH?!"

"KENAPA? PRINCES CASSANDRA NGGAK BERANI? TAKUT YA?"

"OKAY AYOK"

Mereka menuju lapangan beserta cewe cewe yang penasaran dan ada beberapa cowok yang ikutan. Saat itu adalah jam istirahat, jadi lumayan ramai orang melewati lapangan

"MAKSUD LO APA NGATAIN GUE DIPERKOSA SAMA BOKAP GUE HAH?!" tanya Key dengan menarik rambut Andra

"EH LO BIASA AJA NGOMONGNYA DONG! GAUSAH PAKE NARIK NARIK RAMBUT SEGALA!"

"HAHA PERTANYAAN GUE DULU JAWAB T*I" kata Key sambil mendorong bahu Andra.

Banyak orang orang yang penasaran dan mengerubungi mereka lalu menjadikan mereka sebagai bahan tontonan

"EMANG KENYATAAN NYA KAN! LO ITU DIPERKOSA.SAMA.BOKAP.LO.SENDIRI" Andra mengucapkannya dengan ada tekanan disetiap kata sambil tersenyum miring.

Key langsung menampar Andra tanpa segan segan.

"SELAMA INI GUE DIEMIN LO SAAT LO NGATAIN GUE! SEBUTAN BAD GIRL JUGA DARI LO! TAPI GUE GA TINGGAL DIEM KALAU LO MENYANGKUTKAN DENGAN BOKAP GUE!"

"HAHA, BILANG AJA LO TAKUT"

Key langsung mendaratkan pukulannya tepat di perut Andra.

Raf yang mengetahui itu langsung menengahi mereka, dan sebagai ganjarannya pukulan Key untuk yang kedua kalinya malah menyasar ke perut Raf.

"EH LO KALAU MAU MUKUL PAKE MATA DONG!" teriak Andra

"LO DIEM NDRA! GUE GAMINTA LO BUAT NGEBELA GUE!" kata Raf

"T*I LO EMANG!"

"Eh eh ada apa ini?" tanya bu Sari, guru bk disekolah kami.

"Ini Bu si Key, masa dia tiba tiba nampar Andra"

"Diam Andra, jelasin nanti semuanya di ruang kepsek" Bu Sari langsung membawa kami bertiga ke ruang Kepsek.

"Keyla, kenapa tadi kamu tidak mendatangi ruang Kepsek? Kamu ya masalah yang sebelumnya belum kelar udah kamu tambahin lagi"

"Dia noh, masa ngatain gue diperkosa sama papa"

"Bener itu Ndra?" tanya bu Rita

"Tapi bu..."

"Itu benar atau tidak! Jawab pertanyaan saya!"

"Benar bu"

"Lalu kenapa kamu memukul dia, Key?"

"Saya tidak tinggal diam bu kalau dia menyangkut nyangkut papa, selama ini dia ngatain saya diem aja bu, tapi kali ini gabisa"

"Seharusnya kamu mikir mikir dulu sayang, kamu lihat tuh sekarang Andra jadi mimisan"

"Nah sekarang kamu Raf kenapa?"

"Saya memisahkan mereka bu"

"Tetapi kamu juga ikutan kan?"

"Hmm iya bu"

"Loh Raf kan gada salah sama sekali kenapa dia ngakunya ikutan" batin Key

"Hmm bu, sebenernya Raf itu.."

Seketika Raf langsung menginjak kaki Key, dan Key langsung merengis kesakitan.

"Eh gapapa bu hehe"

"Hmm. Oke dengan ini saya skors kalian selama 2 minggu. Karena sudah mendekati UN maka kalian bisa memanfaati waktunya untuk belajar."

"Hmm baik bu" jawab mereka serempak.

"Kenapa ga dari kemaren kemaren di skors" batin Key

"Sekarang kalian bisa masuk ke kelas, untuk hari ini diperbolehkan belajar"

"Iya bu" jawab mereka bertiga

...

Ketika Raf dan Key sedang berjalan berdua di podium, Andra datang langsung berjalan melewati diantara Raf dan Key sehingga Andra menyikut Key.

"EH LO EMAK EMAK MENGGOSIP, BIASA AJA JALANNYA"

Andra langsung berlari tanpa mempedulikan kata kata Key.

"Udah Key gausah dipedulikan"

"Btw lo kenapa tadi ngaku ngaku juga ikutan berantam?"

"Haha Key Key gue ini lebih pintar dari lo, gue udah bisa menebak apa yang akan terjadi. Setiap ada siswa yang berantam maka akan di skors, nah ketika lo di skors lo bakal mendatangi tempat yang nggak nggak atau apalah, makanya gue ngaku ngaku ke bu Rita biar gue bisa mengawasi apa aja yang lo lakuin nanti saat di skors"

"Eh iya juga, sialan ni anak. Kenapa ga kepikiran dari tadi" batin Key

"Udah ah gue mau masuk ke kelas, byee"

Key tidak mempedulikan perkataan Raf, dia masih menyesal karena dibodohin oleh nya.

...

"Hey Key, lo pulang naik apa?"

"Angkot"

"Haha kasian amat hidup lo, sini gue antar sekalian gue juga lapar pengen makan di cafe sono noh"

"Gaperlu"

"Ayolah Key"

Key tetap berjalan menuju ke simpang dimana biasanya dia menunggu angkot.

"Yaudah iya, gue minta maaf deh sama yang tadi. Lo bebas deh ntar mau kemana aja asal jangan merokok, minum atau hal hal lainnya dan gue harus ikut lo"

"Serta gue gabakal ngaduin ke bu Rita" kata Raf dengan wajah malas.

"Nah gitu kek"

Ketika mendengar itu Key langsung menaiki motornya Raf dan menyuruh Raf langsung pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang