©byul
.
.
.
2.
p a h i t
[a p i n k]
.
.
.
Bomi dan atek-anteknya. Sebut saja, Hayoung, Namjoo, Eunji, Chorong dan Naeun. Mereka menamai Gang mereka mereka dengan Nama 'GaLaKsi, Galak-galak Tapi Seksi'.
Mereka berenam sedang menikmati makan siang di kantin.
"Hari ini panas banget gila" ujar Hayoung, meminum jus mangga miliknya.
Naeun mengangguk setuju. Memang hari ini sangat panas, ingatkan Naeun agar selesai makan mematikan lampu di langit sana, hah?
Chorong dari tadi hanya sibuk memainkan ponselnya.
"Kau diet Chorong-ah" tanya Bomi
"Yah" jawab Chorong, seadanya.
Naeun mendekati Bomi "rasa-rasanya aku ingin membunuh Chorong, irit bicara sekali dia"
Namjoo yang melihat kesempatan bagus itu pun menaruh sayuran di piring Bomi secara diam-diam.
Naeun dan Namjoo sudah membuat rencana ini dari tadi.
Bomi yang memang tidak tau sayuran itu Namjoo yang menaruhnya. Memakan nya biasa saja.
Seketika wajahnya berubah.
Rasa aneh menjalar di lidah Bomi.
Ia mengambil tisu dan mengeluarkan sayuran tadi di dalam tisu.
"Apa-apaan ini" ucap Bomi kesal "siapa yang naruh sayuran pahit ini dalam makanan ku?" tanya Bomi
Yang lain mengangkat bahu, tak tahu. Sedangkan Namjoo dan Naeun pura-pura bodoh.
Eunji melirik Bomi yang masih jijik terhadap rasa pahit dari sayuran tadi. Ia memutar Bola matanya malas.
lebay sekali, batin Eunji.
Eunji kembali memutar Bola matanya Bosan
"Sudahlah Bomi, kau tau. Percintaan-mu bahkan jauh lebih pahit dari sayur ini."
.
.
.
E n d
Byul note:
Bahhh😂
Garing yahh😂😭Salam Sayang istri sah YutoKoi💕
KAMU SEDANG MEMBACA
belahan jiwa
FanfictionBelahan jiwa adalah kumpulan oneshot Yoon Bomi dari byul yang bergenre: romance, humor, familiy, angst, parody, drama dll. Ranking; 90220 #15 in Chorong ~~. #19 in bomi