©byul
.
.
.
1.
S e c r e t
[b o m i × b a e k h y u n × t a e y e o n]
.
.
.
Bomi berdiri di atap sekolah menatap sebuah pemandangan yang sangat menghayat hati.
Ia terus menatap. Tanpah memikirkan hatinya yang mungkin saja sudah hancur berkeping-keping.
Kedua manusia berbeda jenis kelamin itu, sedang saling suap-menyuap. Mereka terlihat sangat bahagia.
Siapa pun yang melihat pasangan itu akan sangat iri.
Bomi memegang dadanya yang sesak. Entah kenapa dadanya selalu sesak melihat pemandangan itu.
Ia menyukai pria itu, ia menyukai semua yang ada pada pria itu.
Namun harus ia hilangkan rasah suka nya yang entah sejak kapan berubah menjadi cinta.
Ia harus mengakhiri semua ini. Pria itu, Baekhyun, Byun Baekhyun. ia mempunyai kekasih yang cantik bernama Kim Taeyeon.
Tak mungkin Baekhyun memutuskan Taeyeon demi gadis biasa-biasa seperti dirinya.
Mengingat itu membuat dadanya semakin sakit.
"Kenapa sesakit ini?"
Perasaan ini menyiksanya, Sangat menyiksa.
Tak sadar cairan bening keluar dari matanya. Bomi cepat-cepat menghapus cairan itu dari matanya sebelum membekas.
Ia melangkahkan kakinya meninggalkan atap. Sebelum ia makin tersiksah dengan pemandangan itu.
Bomi menuruni tangga dan berjalan menghampiri kelasnya.
Ia berjanji itu terakhir kalinya ia menyukai Byun Baekhyun.
Mencintai seorang Byun Baekhyun adalah sebuah kesalahan. Dan ia bersyukur dengan mencintai Byun Baekhyun ia tahu cinta itu tak harus memiliki tapi mengiklaskan juga bentuk dari cinta paling sempurna.
Biarkan ia memcintai Baekhyun dalam diam tanpah harus memiliki pria itu.
.
.
.
t h e e n d
Byul note:
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak dengan berupa VOTE atau komen😁
Yang mau request cast cowoknya bisa komen juga 😉😁👌
KAMU SEDANG MEMBACA
belahan jiwa
FanfictionBelahan jiwa adalah kumpulan oneshot Yoon Bomi dari byul yang bergenre: romance, humor, familiy, angst, parody, drama dll. Ranking; 90220 #15 in Chorong ~~. #19 in bomi