Bibir Seorang Kristen

6.4K 19 1
                                    

Pada suatu masa hidup lah seekor singa yg liar dan buas.setiap kali bertemu mkhluk hidup lain langsung diterkam dan dilahap abis.
Terutama manusia, singa buas ini  sangat suka dengan daging manusia, tak peduli tulang, tulang yg keras sekalipun pasti akan remuk dan tak pernah tersisa oleh taringnya yg runcing.

Suatu saat, ketika tahu bahwa orang kristen adalah orang2 baik, maka berkatalah ia kepada teman2 singa yg lain

"Aku telah mendengar seruan di padang gurun, dan saya ingin bertobat. Saya tidak akan mengganggu orang kristen lagi. Saya akan membiarkan mereka tetap hidup, dan tak akan lagi menjadikan mereka santapan pemuas isi perutku."

Namun setelah lewat beberapa hari, seorang kristen lewat. Singa  liar dan buas itu sekali lagi melahap orang itu. Seluruh bagian tubuh orang tersebut dimakan habis tak tersisa,kecuali bibirnya. Ia lalu dicemoohi teman2nya:

"Bukankah engkau ingin bertobat dan berjanji tak akan menjadikan orang kristen sebagai santapan lezatmu? Mengapa hari ini engkau justru sekali lagi membunuh orang kristen?"

Ha..ha..ha", singa buas itu tertawa, dan menjawab

Saya memang sudah berjanji untuk tidak menerkam orang kristen. Namun orang yg telah kumakan itu telah kucium sebelum diterkam. Ternyata sama sekali tak tercium aroma kekristenan, kecuali bibirnya saja. Karena itu bibirnya sajalah yg tidak ku makan....

Jangan menjadi orang kristen yg hebat cuma dibibir doang, kalau berkhotbah jago, menasihati hebat...,tapi sayang perbuatannya sendiri tidak menunjukkan seorang kristen yg setia...

Vote and comendnya!!!
Jangan cuma dibaca ngga mengerti maknanya tapi simpan dalam hati...dan jangan cuman baca vote dan comendnya juga jangan dilupa
😂😘💖

kumpulan ilustrasi khotbahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang