Liam Jones Hayde

8.2K 516 53
                                    

Liam's POV

"Nama-ku Liam Jones Hayde, aku adalah seorang calon Alpha BlackMoon Pack. Aku adalah Pangeran yang berkuasa dan disegani oleh kaum Werewolf.
Aku memiliki pacar namanya Ursula, dia cantik dan Seksi. Aku mencintai Ursula walaupun Nike, Wolf-ku menolak bahkan membenci Ursula. Orang tua ku pun membenci bahkan menolak Ursula, tiap kali Ursula datang ke Pack-ku Orang tua ku memberikan sikap yang sinis.

"Liam, Ayah dan Ibu tidak menyukai gadis ular itu! Bagaimana kalau Mate-mu tahu? Hah?!" Bentak Ayah Liam.

"Tapi, Liam mencintai dia Yah!" Jawab ku

"LIAM KAMU LEBIH MEMILIH DIA DARI PADA ORANG TUAMU HAH?" Bentak Ayah Liam.

"IYA KENAPA?" Jawabku.
Lalu aku pergi dan membanting pintu keras-keras.

Aku dapat mendengar Ayah dan Ibu membicarakan diriku, tapi persetan soal itu. pikirku

Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, Ursula adalah wanita yang 'nakal' Ia suka mendekati banyak pria kaya, pernah suatu kali aku melihat Ursula duduk dipangkuan pria hidung belang, namun aku hanya diam karena aku mencintainya.
Suatu kali hari penobatan-ku tiba,
Alpha-alpha dari seluruh Pack diundang hadir ke penobatan-ku.
Pada pagi hari sebelum penobatan-ku, Wolf-ku Nike meraung-raung tak jelas. Katanya, Ia dapat merasakan hari ini kami akan bertemu Mate kami.

Namun, Aku berkata pada Wolf-ku bahwa aku pasti akan mereject Mate-ku itu demi Ursula. Namun Wolf-ku mengancam akan membunuh diri-ku.

"Nike, ada apa dengan-mu hari ini? Kau tak sabar menjadi Alpha ya? "

" Liam bodoh! Kamu tak dapat merasakannya yah? Hari ini kita akan bertemu Mate kita!" Jawab Nike

"Oh baguslah kalau begitu, Aku akan cepat mereject-nya. Lalu aku akan menikahi Ursula."

"Tidak!! Dengar Liam! Apabila kau mereject Mate-ku akan kupastikan Kau menyesal melakukannya! Akan kubunuh kau perlahan!" Ancam Nike dengan tegas dan penuh amarah.

Liam tak melanjutkan.

Waktu penobatan tiba, aku sudah memakai toksedo-ku.

    Waktu penobatan tiba, aku sudah memakai toksedo-ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku siap menuju Ballroom. Namun saat aku ada dilorong Aku bertemu Ursula. Ursula memakai gaun minim brukat, Ursula mendekati aku.

"Hai Liam, atau Alpha Liam?" Goda Ursula seraya meraba dada-ku.

"Hai juga Ursula, atau Luna Ursula?" Jawabku.
Ursula mulai mengecup bibir-ku dan aku membalasnya dengan liar.
Kami berciuman disisi gelap lorong istana yang sepi.

" Berjanjilah kau akan menjadikan aku Luna-mu! Berjanjilah kau akan mereject Mate-mu ! Maka kau dapat memakai aku malam ini." Kata Ursula seraya meraba-raba tubuhku.

"Yes my Queen." Jawab-ku.
Aku mencium bau campuran Vanila dan Lavender yang harumnya sangat memikat. Bau-nya manis, menenangkan dan sensual.
Sepertinya Mate ku memergoki aku, ah benar!Aku melihat bayangan wanita yang berdiri kaku namun aku tetap melanjutkan aktivitas-ku.

"LIAM BODOH HENTIKAN! HENTIKAN SIALAN! MATE KITA!"
Teriak Nike Wolfku

Namun tak kuhiraukan.
Aku melihat gadis itu berlari, lalu setelah itu aku memutus ciuman antara aku dan Ursula, TIDAK! bukan untuk mengejar gadis itu! namun karena penobatan akan dimulai.

Namun sebelum-nya aku mengikuti bau Mate-ku itu lalu setelah berhasul mendapatkannya aku bertanya kepada salah satu maid,

"siapa nama gadis itu?"Lalu kata sangat maid.

"Oh itu adalah maid RedMoon Pack Emerson Dakota Oakley, tuan." Jawab sang maid

"Baiklah kau boleh pergi."Perintah ku

"Cihhhhh, MAID? yang benar saja! Aku perbah mendengar gadis itu adalah pembawa sial! MENJIJIKAN!" Ucapku dalam hati.

"Hei jangan bicara seperti itu pada Mate-ku!" Bentak Nike, namun tak ku jawab.

Setelah penobatan-ku selesai,
aku menghampiri Mate-ku itu lalu,

"Aku Alpha Liam Jones Hayde mereject-mu Emerson Dakota Oakley sebagai Mate dan Luna-ku! Sekarang PERGI dan JANGAN PERNAH KEMBALI!" Ucap ku dengan lantang. Seluruh tamu melihat ku kaget bahkan kedua orang tua ku menatap ku dengan tatapan marah.
Aku dapat merasakan Nike meraung raung dan mencoba keluar namun sudah aku segel sehingga Nike tak dapat melakukan apa-apa selain menyaksikan.
" Sekarang pergilah dari sini! Oh sebentar. Dengarlah Bangsa Werewolf, Aku Alpha Liam Jones Hayde mengangkat seorang Mate dan Luna bernama Ursula!" Ucap-ku lantang dan tegas.
Dapat kurasakan suasana disini menjadi mencekam. Namun tak kusadari ternyata Mate-ku menanggapi reject-kanku dengan perkataan,
" Aku Emerson Dakota Oakley menerima reject-mu Alpha BlackMoon Pack, Alpha Liam Jones Hayde sebagai Mate dan Luna-mu. Aku juga menerim perintah-mu untuk pergi dari Pack INI !"
Perkataan Gadis itu yang mebuat semua orang shock dan kaget.
" Oh iya! Aku juga bersumpah akan menghancurkan Pack ini!" Sumpah Gadis itu lagi.
Lalu Mate-ku itu meninggalkan Pack-ku dengan senyum misterius.

Aku kaget akan perkataan nya itu, biasanya Alpha yang mereject Mate-nya. Sang Mate akan menangis. Namun berbeda dengan dia.

Ah sudahlah bukan kah aku punya Ursula? Aku tidak akan menyesalkan?



Rejected WarlordsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang