"bang, gue pergi dulu ya"
Gue keluar dari rumah, dan ngeliat ada jaemin diluar pager.
"udah lama jaem? "
"enggak, baru juga nyampe"
"ohh" gue ngangguk-ngganguk doang
"ayo naik" si jaemin bukain pintu mobil buat gue, gue langsung masuk aja
"kita kemana jaem? "tanya gue pas ngeliat jaemin lagi masangin sabuk
Dia noleh kegue bentar, "gramedia aja gimana? "
"katanya kalo dari rumah gue lumayan jauh,gue juga ga pernah kesana. tapi yaudah kuy"
Gue didalem mobil diem aja, soalnya tegang.
Bukan tegang itu, tegang gegara omongan si kutu kupret tadi sore.
Sampe gue dieman dan jaemin nepuk bahu gue.
"lo ngelamunin apa? " tanya jaemin sambil ngeliat kedepan
"eng-nggak, cuma mikir yang lain doang" Jaemin cuma manggut.
"lo ga bosen? Mau dengerin lagu gak? " tanya jaemin, gue cuman ngangguk doang
Jaemin noleh ke gue "lagu apa? "
Gue cuma geleng doang, soalnya gatau mau req lagu apa yakan."yaudah lagu favorit gue aja" si jaemin setel lagu
*i like you-Day6
Gue tertegun, asli. Kenapa malah lagu ini yang di setel. Gue inget arti lagunya. Yawla makin deg-degan.
"Ganti napa jaem" pinta gue tapi ga digubris sama jaemin
"Jaem oi oi oi" tapi tetep aja si jaemin ga ngomong, cuma dehem ae
"Aish bodo" gue langsung matiin musiknya
"Lah woi! Gue lagi dengerin juga" jawab jaemin kaga terima lagunya gue matiin
"Diem aja dimobil ah! Fokus nyetir aja lo sono" jawab gue lagi
"Ck tai"
Gaklama kita nyampe, si jaemin langsung narik kerah baju gue kek anak kucing, anjir bat.
"Eh anjeng, gue bisa jalan sendiri! "
malu njir, bayangin ditengah mall gini lo keseret. Mana nyeret nya narik kerah baju lagi. Pan kga lucu.
"Jaemin bego! Lo kata gue anak kucing hah?! "
"Lo mah anak babi"
"Anjg lo babi"
"Plinplan lo, mau anjing apa babi? "
"Serah lo Bambang"
"Dih si janda ngambek"
Gue balik badan terus ngejambak rambut si jaemin
"Makan tuh janda! "
"Janda dah longgar, ga like gue" jawab jaemin lagi, si anjer emang pengen ngajakin tubir.
"Beli yang mana anjir, gila ini udah muter-muter 2 jam ga ketemu-temu itu buku! " gue udah capek bat nungguin si jaemin.
Lha gimana engga, udah 8 toko kita masukin. Tapi ga ada tuh buku yang kebeli sama dia. Kan asw capein gue bejalan aja muter² gitu.
"Bentar, gue bingung ini mau beli yang mana" jawab jaemin dengan posisi yang selalu sama, ngebandingin dua buku. Lha dari pertama masuk setiap toko selalu gitu dia.
Ujungnya ga dibeli:)
"Jaem gue capek" jawab gue melas, si jaemin hirauin aja. Asw punya temen kek anjer juga.
"jaem bidadari capek ini" gue dah berenti jalan, sedangkan jaemin udah jalan duluan. Ampe ga keliatan badannya.
"lha anjir ga ditunggu guenya" gue langsung jalan aja ngikut ke arah dia tadi. Tapi ga keliatan dia, anjer masa gue ditinggal.
"ih bego, gue balik pake apa ini monyet" gue liat sekeliling juga ga ada.
"jaem tolol ih, gue gatau jalan balik" gue dah takut disitu asw mana udah malem, mau tutup lagi.
Gue nunggu sambil duduk di bangku, itu juga dah mau nangis liatin orang lewat. Kali aja jaemin balik, kan gue berasa kaya anak ilang. Tadi aja ada satpam lewat ke gue, bukannya nanya kek gitu.
"goblok hape ga dibawa lagi" gue udah nunduk aja liat kebawah
"siapapun, jemput gue tolong" gumam gue, ihh monyet ga ada yang jemput. Ini dah 1 jam gue nungguin.
"ayo balik"
"IH GOBLOK KEMANA AJA HUWAA"
Akhirnya update ya:v
Maaf updatenya baru sekarang, sibuk sekolah. Sorry sorry dori stroberi.lay