prt. 2

38 1 0
                                    

[Yn] adalah seorang sahabat dari cowo yg tampannya ngk ketolong itu.. suatu hari, sahabat tersebut mengalami musibah. Bahwa, ibu dari mereka tiada..

-Mark-

[Yn] :"mark,ngk biasanya tu wajah jadi bengkak. Habis nangis? Ada masalah apa?"

Tanya [yn] menghampiri mark yg duduk di pinggir lapangan sambil memandang siswa lain yg sedang bermain bola.

Mark :"ngk papa kok"

[Yn] :"klo ada apa-apa, ngk papa cerita ke gua..."

Mark :"iyaa.. makasihya"

Lalu ada seorang siswa yg berbicara.

S :"ehhhh [yn]. Si mark sedih tuu.. hibur dia kek.. jan diem-dieman mulu. Kasian dia.. nyokapnya meninggal kemaren"

[Yn] :"ehhh lu!! Klo ngomong hati-hati ye...!!!"

S :"lahh.. bener. Gua kan tetangganya"

[Yn] :"bener ngk mark?"

Mark :"iya.. mamaku kena serangan jantung mendadak"

Mark menangis..

[Yn] :"klo ada apa-apa, cerita ke gua.. ngk papa kok.."

Dan mark hanya terus menangis. [Yn] pun merangkul mark dan menepuk bahunya pelan untuk menenangkan..

Mark :"gua ngk tau mo ngomong apa ke lu. Bibir gua ngk sanggup ngomong ketika liat lu.."

[Yn] memberikan tisu ke mark..

[Yn] :"berbicara seadanya aja.gua sanggup dengerin kok,apapun masalahnya. Klo misalnya lu ngk sanggup, ngomong aja. Gua ngerti kok..."

[Yn] terus menenangkan mark yg sedang menangis...

///

-JB-
*bahasa ganti ya.. ngk cocok soalnya klo pake bahasa lu gua*

[Yn] menelfon JB

"Jaebum-ah, ada yg ingin kutunjukkan"

"......."

"Ngg bisakah kita bertemu?"

"Eodisseo?"

"Sungai Han"

"Arraseo.."

.

[Yn] :"tak biasanya dia seperti itu? Sikap lamanya kembali. Dia sangat dingin... sama seperti cuaca sekarang.."
.

Lumayan lama [yn] menunggu.. sekitar 30 mnt lebih.. kini  [yn] benar benar kedinginan.. dan seluruh badannya menggil. Dan bibirnya pucat..

JB datang dengan langkahnya yg sangat amat santai.

[Yn] :"eo? Sudah datang"

JB :"apa kau baik-baik saja?"

[Yn] :"ne.."

JB :"apa yg ingin kau tunjukkan?"

[Yn] mengeluarkan hasil pengumuman ujian.. bahwa JB berada diposisi pertama..

[Yn] :"chukkae im jaebum.."

JB tersenyum dan ia melipat tangannya di atas pagar pinggir jembatan dan menopang dagunya. [Yn] pun juga mengikuti tingkahnya..

GOT7 And [Y/n]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang