5. Party

247 40 87
                                    

.
.
.
.
Happy Reading..
Semoga gak mengecewakan. 😙

Cr on pict
.
.

V sudah siap dengan mini dress pendek bertema emas dan aksen merah. Sebuah kalung sederhana dan anting mungil juga ia kenakan sebagai pemanis. Ia sengaja tidak ingin tampil mencolok hari ini.

Ia hanya ingin  terlihat tegar dan mandiri, suatu pembuktian bahwa gadis cantik sepertinya tidak membutuhkan siapapun untuk berada disampingnya. Tidak seperti penyihir dunia modern yang selalu butuh sandaran.

V memastikan lagi baju yang ia kenakan, sudah bagus dan sesuai seleranya. Ia segera mengambil tas kecilnya dan kucing kesayangannya. Bagaimanapun untuk menghadapi mulut para penyihir yang tajam itu, sebaiknya ia membawa sumber harum musim seminya agar bisa tetap tenang dan angkuh.

Gala dinner yang akan dihadiri V diadakan di hotel tempat gadis itu menginap. Banyak orang-orang penting yang terlihat disana. Tampak beberapa artis terkenal dan politisi, tentu saja jajaran chaebol Korea Selatan juga ada disana, berikut pasangan masing-masing, para penyihir dunia modern.

V disambut tatapan penuh penghinaan begitu memasuki hall yang hanya dibalasnya dengan lirikan tanpa pengharagaan ke sekelilingnya.

Tangannya masih setia menggendong kucing kesayangannya yang menyebarkan harum musim semi yang tetap membuat emosi gadis itu terkendali.

“Kau datang dengan kucingmu? Lagi?!” tanya Yoon Jeonghan dengan nada sedikit menghina.

V melirik pasangan yang dibawa Jeonghan. Oke, itu S.Coups, salah seorang leader boyband yang sedang naik daun.

“Kau membawa orang yang tampan.” komentar V singkat.

“Tentu saja. Aku tidak akan sendirian di gala dinner semewah ini. Especially this day.” Jeonghan memberi tekanan di akhir kalimat.

“Especially??” V penasaran mendengar kata-kata Jeonghan.

“Hai hai hai...” Yoongi datang menyapa dengan nada malasnya.

“V, kau sendiri lagi? Bukannya aku sudah bilang kau harus membawa pasangan? Setidaknya hari ini.” keluh Yoongi sambil menatap Jin sinis.

“Memangnya kenapa dengan hari ini?”

“Hari ini penyihir tertinggi dunia modern akan datang.” kata Yoongi.

“Ditambah lagi hari ini Yoo Youngjae akan datang dengan lelakinya.” imbuh Junghan.

“Ah, lelaki itu..” Yoongi nampak sedikit putus asa.

“Memangnya kenapa?” tanya V polos.

“Kau tanya soal Youngjae atau tentang penyihir tertinggi?”

“Dua-duanya.”

“Penyihir tertinggi itu... seperti penjaga para penyihir di dunia modern. Kalau di duniamu dulu mungkin seperti Raja Kerajaan Sihir...? Kurang lebih seperti itulah.” jelas Yoongi.

“Oh, ternyata di dunia modern ada juga yang kayak gitu.” V manggut-manggut mengerti.

'Ternyata di tempat sampah seperti ini ada juga sistem seperti itu..', batin V.

V memang tidak banyak tahu, karena dia juga baru bergabung dengan komunitas penyihir di dunia modern selama enam bulan ini, itupun dengan jadwal kehadiran di gala dinner yang cukup minim.

“Lalu Youngjae?” tanya V lagi.

“Ah, kau tidak datang ke pesta bulan lalu?” tanya Jeonghan.

BE WITCHEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang