Upil, Ipil, Alin

44 4 23
                                    

Akhirnya setelah pak Daniel gak keliatan lagi, anak-anak sekelas ngomongnya bisik2.

"Lin, ini gimana bikin gambarnya? Emang harus digambar juga?" Gue ngeluh, ada tutorian brushnya Coler Draw.

Corel, bukan Coler. Itu tadi typo yang gausah dibenerin.

Kenapa gk dibenerin? Inikan ff suka2 wleeekkkk....... :P

Yamasak brushnya digambar juga? Kata pak Daniel kan menyalin. Berarti gaboleh dirangkum. Berdasarkan pengalaman, menurut pak Daniel merangkum dan menyalin itu beda.

Itu bentuknya gampang sih, tapi kan ada banyak. Gue gabisah nyamain persis perbedaannya. Mana si Aniaya gamasuk. Gue biasanya bernegoisasi buat digambarin dia.

Percaya ada orang namanya Aniaya. Yain. Namanya Ainaya.
Kok diganti Aniaya? Inikan ff suka2 wluuueeeekkkk :P :B

"Iyalah." Jawab Guanlin singkat.

"Aku gabisa gambar." Kata gue lirih. Pak Daniel jahat....

"Ntar aku gambarin."
Omaygat.

20 menit kemudian.....

Tangan gue kram. Guanlin masih betah. Nulisnya cepet. Tulisannya bagus. Gak kayak pak Daniel.

Pas Guanlin lagi fokus nyalin gue perhatiin. Ni anak ganteng guys. Bisa-bisa gue puter haluan menobatkan Guanlin sebagai makhluk Tuhan yang guantenk bhuangetszx.

Eh, jangan ah. Gantengan pak Danyel.

"Udah terseponanya." Kata Guanlin selow. Gue langsung nutup lembaran dia kesel.

Tuh anak mrenges sambil benerin lagi lembarannya buat dicatet di buku. Gusinya silau ngalahin botaknya Pedro Maulana sang mastah Osu.

Gue lanjut nyatet sampek pak Daniel masuk kelas lagi. Gue surem. Kezel.

"Kok pada diem."

"LHA KAN SITU NYURUH DIEM........" kali ini gue ngegas duluan.

"GABOLEH NGEGAS SAMA GURUNYA!!!!!!!!" si bapak murka.

"BIASANYA BAPAK GITU......"

"KAMU KAN SISWA......."

"SANTAI NYET! MUNCRAT!" -yang ini namanya Yayan atau Y2N. Pendiem dan dinobatkan sebagai anak paling rajin di kelas. Kecungkringannya mengingatkanku pada Pusi Duduk depannya meja guru. Hari ini ngatain gurunya monyet.

"Wi~Hi....................." -yang ini anak otak 90% di kelas. Dia duduk di antara Daehwi dan Dwi. Daehwi dan dwi ini sodara.

Udah. Abis itu kicep dan lanjut nyatet lagi.

Ada yang bingung soal penghuni kelas gue.

Ayok diulas di sini.....
Animasi

Wali kelas : Mr. Kristian

B. indo : Mr. Kukuh

B. inggris : Mr. Namjun

Sedi budaya : Mr. Kristian

Tinjauan Seni : Mr. Kristian

Dasar-dasar Kreatifitas :Mr. Kristian

Sketsa : Mr. Kristian

Dasar Seni Rupa : Mr. Kristian

Sejarah : Mr. Agus (Agus beneran. Bukan Suga.)

Math : miss, eh mister Yoongi

Desain grafis : pak Daniel

Agama : Ustad Jaehwan Jaelan Maulana Soleh Jaelani Nur Dajjahlul Tampan

Ini Ceritanya Siapa Yah?👅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang