1. Pas buang aernya abis rebus mie, mienya ikut kebuang. gajadi makan. Laper.2. Katanya jam kosong. Gue buka leptop. Leptopnya masih load gurunya masuk.
3. Gue ada ide buat cerita gue. Gue buka leptop otw ngetik. "Tadi mau nulis apaan yah?"
4. Wa gue pending. Gue buru2 pengen buka WA. Pas udah kebuka, "Gue mau ngechat sapa yah?"
5. Gue punya work di wattpad yang baca 71 yang vote 17. Iya. Inih.
6. Gue nyari pulpen munyer-munyer ternyata gue dudukin.
7. Gue bingung mouse gak bisa dipakek. Ternyata bukan mouse yang dicolokin ke leptop gue. (Biasanya terjadi di labkom. Mousenya komputer, bukan mouse gue.)
8. Dudukin selimut. Isinya kucing. (biasanya terjadi pada Pusi gue.)
9. Nyalain kompor, siapin wajan, minyak dikit. Belom nyiapain bahan apapun. Kompornyapun gue matiin lagi.
10. Gue gaboleh pinjem headphonenya Pedro 😥
11. Masuk kamar mandi. Buang air. Selesai. Bak mandi kosong. Muter kran. Airnya mati.
mampus lu!
12. Gue berangkat sekolah di bonceng bang Canyul. Nyampe sekolah "Maaf. Ga boleh masuk karena ga bawa helm. Silahkan pulang lagi untuk mengambil helm dan memakainya sampai ke sini lagi." Bang Canyul be like : "Bolos aja. Gua mau kerja sat!" (Satu sate tujuh tusuk)
13. Hpan sambil tidur trus hpnya jatoh ke muka. Untung g pas vcan sama pak Daniel. Waw 😍
14. Ada anak pinjem leptop gue. Ngesave data sembarangan. Gua apus. Dia bilang : "Gimana sih main hapus sembarangan." Gue berkoar : "LU ITU YANG BEGOK DASAR GAPUNYA OTAK. UDAH PINJEM MAEN AMBIL AJA NGELAMAK LAGI."
15. Masih tentang leptop manteman. Ada anak pinjem, bikin proposal di save di data pribadi gue. Gue mau ngeprint proposal punya gue dengan uang nipis yaAllah......... ternyata gue salah ngeprint proposalnya anak pinjem.
16. Gue sempat ngasih leptop gue pasword.
danielkanggigiesofminceokjieareyouneedtokiddingmemuel.makan tuh!
17. Via wa gc kelas. Guys gue besok dateng jam 9 naik angkot. Besoknya. Angkotnya lama. Nyampe sekolah jam 10. Teman2 udah pulang. Ketemu pak Daniel. WAW 😍
18. Ada kucing berantem di luar rumah. Gue kira Pusi. Gue kelabakan kebakaran jenggot. Ternyata Pusi tidur dengan nyenyak sama bang Canyul.
19. Adobe itu suka l e m o d guys. Gue ngerjain animasi sudah fokus dan nuiat + bahagia. Tetiba.... Not Responding. Gapapa. Aku anak milkuat. (Kalau pakek software itu, habis nyelesain satu tahap langsung di save ya nak. Antisipasi!)
20. Makan bakso trus motong pentolnya pakek sendok. Pentolnyapun loncat. Yah......
21. Gue nambahin sambel ke bakso. Tiba-tiba CROTT!!! Kebanyakan. Wc menanti.....
22. Gue nggoreng terong. Pak Daniel ngechat . beberapa saat kemudian..... gue gajadi makan. Terongnya gosong kayak mukanya Irpan.
23. Ada baju yg gue demen amat + harga terjangkau, gamuat. Ada baju yang muat pas dan cocok banget sama gue, kemahalan.
24. Gue bacot panjang lebar gini... nyeritain apa yah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Ceritanya Siapa Yah?👅
FanficLapak sebelah judulnya Ellan kan yah? Bagus tuh guys ceritanya. Nama karakternya Daniel Ellan, bukan Kang Dayat. Sedangkan di sini gaes, ini lapak fanfiction. Inilah kisah gue dengan Kang Daniel's Kucing. Btw gue juga punya kucing cowok dua namanya...