Yewon bersama member Gfriend yang lain saat ini tengah berada di Busan untuk mengisi suatu acara festival disana. Jam menunjukkan pukul sepuluh malam ketika mereka kembali ke hotel untuk beristirahat dan menginap semalam karena besoknya mereka harus syuting untuk iklan di Busan juga.
Yewon berjalan menuju lobi hotel. Meninggalkan Sinb yang sedang melakukan video call bersama pacarnya, Jhope. Yap, maknae line selalu kebagian kamar hotel yang sama setiap kali bepergian ke luar kota. Mereka telah terbiasa berbagi kamar yang sama. Mereka juga mendapat julukan SOPE's girls dari unnie-unnie nya yang lain karena mereka selalu menempel ketika mereka pergi keluar kota, sama halnya dengan SOPE, Suga dan Jhope, yang mendapat julukan foreign couple dari anggota Bangtan yang lain.
Yewon terlihat mengenakan pakaian serba hitam sebagai usaha penyamarannya. Malam ini ia akan mengubah dirinya menjadi ninja supaya acara kencannya dengan Yoongi menjadi lancar, aman terkendali.
Yewon masih berdiri di sudut lobi hotel. Ia sedikit khawatir, pasalnya orang yang ditunggu-tunggu sejak tadi tidak kunjung datang. Benar, Yoongi dan Yewon malam ini akan pergi berkencan diam-diam. Yewon sebenarnya hanya bercanda tadi. Ia bilang ia sangat merindukan Yoongi yang sudah beberapa hari ini sibuk mempersiapkan acara fanmeeting di Jepang sehingga mereka sangat kesulitan untuk hanya sekedar melakukan face time dan berkencan. Yewon terkejut ketika Yoongi mengiyakan permintaan Yewon untuk melakukan late night date. Lelaki itu bahkan segera bergegas menyusul Yewon ke Busan sedetik setelah Yewon mematikan teleponnya. Benar-benar pria idaman, bukan?"Yeoboseyo, oppa?" kata Yewon menjawab telepon dari Yoongi.
"Aa... Aku sudah di depan hotel. Kau dimana?"
"Chamkkamman... Aku akan kesana"
Yewon memasang masker hitamnya sebentar. Tanpa mematikan sambungan teleponnya, Yewon berjalan mengendap-ngendap mencari keberadaan Yoongi. Di sudut jalan tidak jauh dari area hotel, sebuah mobil hitam dengan plat nomor yang Yewon kenal tengah terparkir disana. Yewon mempercepat langkahnya dan segera membuka pintu mobil sesaat setelah ia mencapai tempat itu.
Di balik bangku kemudi, Yoongi duduk dan tersenyum manis melihat kekasihnya. Sama seperti dirinya, Yoongi juga memakai pakaian serba hitam malam itu. Yoongi benar-benar merindukan gadis itu sampai-sampai rasa lelahnya terkalahkan dengan hanya melihatnya dari jarak dekat. Yewon yang merasa diperhatikan lalu balik menatap Yoongi yang masih tersenyum manis padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAILING
FanfictionSHORT STORY COLLECTION OF SUMJI COUPLE . Min Yoongi sebagai anggota dari boygroup terkenal, BTS dan Kim Yewon, anggota salah satu girlgroup populer, Gfriend. Mereka menjalin hubungan sejak setahun yang lalu. Banyak hal manis terjadi selama mereka m...