Konspirasi Film Animasi (part 1)

127 2 0
                                    

Sumber : https://m.kaskus.co.id/thread/5a747602dac13eb10a8b456f/7-film-animasi-fenomenal-ini-dikabarkan-mengandung-teori-konspirasi-mengerikan/

Film animasi atau kartun memang menjadi tontonan yang dianggap paling menyenangkan untuk anak-anak. bernuansa penuh warna dan ceria, film animasi selalu menjadi hiburan yang tak pernah bosan untuk ditonton. Bahkan tak hanya anak-anak, para remaja sampai orang tua pun tak sedikit yang masih setia dengan film kartun. Karena memang film kartun sendiri sudah ada sejak dunia perfilman masih bernuansa hitam putih. 

Namun, dari banyaknya berbagai macam film kartun yang selalu menghibur banyak orang. Sempat beredar kabar jika di balik beberapa film animasi tersebut ternyata mengandung nilai-nilai konspirasi di dalamnya. Nah, berikut 7 film animasi yang dikabarkan memiliki teori konspirasi di dalamnya. Masa iya?

1. Upin & Ipin

Kabar konspirasi yang pertama datang dari film animasi asal Malaysia, Upin & Ipin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kabar konspirasi yang pertama datang dari film animasi asal Malaysia, Upin & Ipin. Menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, Upin & Ipin sempat beredar gambar beserta kabar yang meresahkan banyak orang. Huruf 'U' pada baju Upin dianggap sebagai kepanjangan dari “USA” dan huruf ‘I’ pada baju Ipin dianggap sebagai "Israel". Namun, pihak dari produksi Upin & Ipin sendiri membantah kabar ngawur tersebut.

2. Spongebob Squarepants

Siapa yang tak mengenal kartun populer yang satu ini? Spongebob memang menjadi salah satu film animasi paling digemari di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tak mengenal kartun populer yang satu ini? Spongebob memang menjadi salah satu film animasi paling digemari di Indonesia. namun, di balik ceritanya yang lucu ternyata ada kabar bahwa serial kartun Spongebob kental akan teori konspirasi. Salah satunya bisa dilihat dari sosok Plankton yang digambarkan memiliki satu mata. Ini merupakan lambang dari Illuminati. Beberapa episode di serial Spongebob pun terang-terangan menggambarkan adanya kegiatan Illuminati dengan menggunakan jubah dan perlengkapan yang khas. Hmmm, beneran nggak ya?

Dibawa santai aja😏

YOUR WORST NIGHTMARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang