Tahun demi tahun terlewatkan dan tak terasa, sudah 12 tahun Leon pergi meninggalkan Ashley.
Ashley selama ini selalu menunggu Leon tapi disaat ia berumur 12 tahun ia mengalami trauma yang membuatnya menutup diri dan tidak mempedulikan hal lain termasuk Leon.
Leon menyadari bahwa Ashley mulai menutup diri, karena Ashley tidak pernah menjawab surat-surat yang dikirimkan oleh-nya lagi.
Tapi seiring nya waktu, Ashley mulai menyadarkan diri nya lagi dan mencoba untuk melupakan hal yang terjadi kepadanya saat ia berumur 12 tahun.
Saat Ashley memasuki SMA ia berubah menjadi gadis yang paling populer atau bisa disebut Most Wanted Girl, tidak seperti saat dia di SMP.
Sekarang Ashley sudah menduduki kelas 2 SMA dan sebentar lagi ia akan mengadakan Sweet Seventeen.
"Ashley, ayo turun, waktunya sarapan" ucap mama nya Ashley.
"Iyaa.. ma, tunggu bentar, Ashley lagi nyisir rambut" ucap Ashley yang sedang menyisir rambut nya.
"Cepet dong honey, nanti kamu bisa telat" ucap mama Ashley.
"Iya ma, ini udah selesai kok" ucap Ashley yang sedang menuruni anak tangga.
Saat di meja makan Ashley langsung duduk dan melahap roti isi selai coklat di meja.
"Ash, nanti kamu pulang langsung ke bandara ya" ucap papa Ashley.
"Buat apa pa??" tanya Ashley yang bingung.
"Buat jemput Leon" ucap papa Ashley.
"HAHHHH, LEON CLIFTON PA???" ucap Ashley sambil berteriak.
Lalu papa dan mama Ashley langsung kaget karena Ashley berteriak sangat kencang.
"Ash, jangan teriak-teriak dong sayang, masih pagi ini" ucap mama Ashley.
"Iyaaa... ma, Ashley cuman kaget aja, abisnya tuh orang ternyata bakal balik lagi, kirain udah menetap disana" ucap Ashley.
"Kamu harusnya happy dong karena orang yang dari dulu kamu tunggu bakal balik lagi kesini" ucap papa Ashley.
"Happy sih pa, cuman.... Ashley takut kalo dia ga bakal ngenalin Ashley lagi" ucap Ashley.
"Kenapa gitu sayang??" ucap papa Ashley.
"Karena Ashley berubah total dan terakhir kali kita ketemu tuh pas Ashley masih umur 5 tahun" ucap Ashley.
"Tenang aja sayang, papa yakin dia pasti bisa ngenalin Ashley" ucap Ashley.
"Semoga pa" ucap Ashley.
Lalu Ashley pergi ke sekolah dengan mobil lamborghini miliknya yang diberikan oleh ayah nya pada ulang tahun nya yang ke-16.
Saat disekolah Ashley langsung memarkir di tempat biasa yang ia parkir.
"ASHLEYYY" teriak teman Ashley dari belakang mobil Ashley.
"Woi, Heather ga usah teriak-teriak dong, sakit telinga gw" ucap Ashley.
Heather adalah bestfriend nya Ashley dari SMP, saat semua orang menjauhi Ashley hanya dia yang mau berteman dengan nya, Heather juga merupakan salah satu gadis popular disekolah.
"Hehehe, sorry sorry, abisnya gw mau ngasih tau hal yang penting banget, emergency" ucap Heather.
"Apaan??" tanya Ashley.
"Ada anak baru dan dia ganteng banget, hottie gitu lah" ucap Heather.
"Hahh, beneran?? Siapa namanya?" ucap Ashley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyscho
Teen FictionAshley Kimberly Dawn adalah seorang gadis yang memiliki trauma saat masih kecil dan membuatnya menjadi pyscho. Leon Clifton adalah teman masa kecil dari Ashley yang pergi meninggalkan Ashley sebelum mereka beranjak remaja.