"Kenapa Ann?"
"She's perfect. Everyone can't see how perfect she is. But she's all I want. She's all I need. And I'm so proud to have meet and to have her."
"Sejak kapan kalian pacaran?"
"Sebenernya aku udah tahu dia dari lama... Dia sering dateng ke akun Instagram aku, nge-DM, ngasih semangat, apresiasi yang aku lakuin, ngucapin selamat, ngingetin istirahat, dan... Banyak lagi. Dia juga banyak cerita tentang kehidupannya, jadi setelah ketemu... Hahahaha... Emang ada alasan buat menyia-nyiakan Ann?"
"Ann cantik nggak?"
"Cantik. Cantik banget. Mungkin banyak yang lebih cantik dari Ann, tapi buat aku... Setelah melihat Ann, setelah menemukan Ann, semua jadi tampak biasa. Aku merasa sudah cukup dengan Ann."
"Beruntung banget Ann. Bisa dibucinin sama Hugo."
"Aku yang beruntung. Aku beruntung bisa menemukan Ann dari jutaan fans yang aku punya. Aku yang beruntung mendapatkan Ann yang bucin ke aku dan kasih dunianya ke aku. Aku pikir, aku nggak mungkin memilih penggemar buat jadi pasangan hidupku. Menurutku, hubungan dengan penggemar ya hanya sebatas penyanyi dan fans, tapi Ann benar-benar bisa mengubah sudut pandangku. Fans kasih aku 100% energi, tapi jika fans itu adalah Ann, aku bisa dapat 2000% energi. Eh... Ini bukan berarti fans lain tidak berharga, aku berterimakasih pada semua orang yang telah mendukungku meski aku lagi di bawah... Aku hanya jatuh cinta dengan Ann, dan aku merasa jika Ann memberiku berkali-kali lipat. Aku nggak pernah merasa dicintai sebesar cinta Ann."
KAMU SEDANG MEMBACA
Expensive (CHS)
ChickLit⚠️ FANFICTION ⚠️ 100% IMAGINATION Kamu tahu, Hugo? Dari sekian juta part yang ada di hidupku, kamu adalah bagian favoritku. Terimakasih telah lahir di dunia ini, Hugo Aditya. Aku mencintaimu. /Ann/