Semalem gua abis baca cerita sayton, dan pagi ini gua ga berani kekamar mandi.Gua jadi ogah mandi.
Padahal ada kuliah pagi.
Apa bolos aja ye?
Dosennya kaga enak juga, ena nih kalo bolos.
"Woi udah setengah enem nih, kok lu belum mandi?" -Abangqu sayang.
Syalan pagi-pagi bikin jantungan aje. Ga tau apa gua lagi gelisah subuh-subuh gini.
Eh! Btw bang Tae ga pernah bangun pagi deh. Tapi kok dia udah ganteng ya?
Kok aneh.
Gua merinding njir.
Itu abang gua apa.. .
Setan?!
"BISMILAHI ALLAHHUAKBAR!!" teriak gua sambil ngelempar guling ke sosok yang nyamar jadi abang gua. Pasti setan tuh!
Katanya dosen agama gua, kalo liat sayton bilang begitu sambil ngelempar krikil. Katanya saytonnya nanti ilang.
Tapi kok dia masih ada di kamar gua sih.
"BANG TAEHYUNG!! TOLONGIN GUA!!" gua nangis anjit! Gua harap abang gua yang biasanya ngebo sampe siang kebangun dan nyelametin gua.
"WOI! NGAPAIN LU BEGO!" anunya teriak njir. Gua sampe ga bisa napas gegara kaget.
"ANJING!! SETANNYA NGOMONG!!" gua teriak, biarin aja tetangga gua bangun
"SETAN?! MANA NJING!"
Loh?
Setan kok takut setan?
"Lu Taehyung, abang gua?"
Gua liat kaki dia napak.
"Lah lu kira gua siapa?"
"Gua kira setan!" kata gua lega dan nangis lagi.
"Anjir mana ada begituan yang ganteng kaya gua. Udah jangan nangis!" Bang Taehyung nyamperin gua. Terus nenangin gua sambil elus-elus punggung gua.
Guanya geli hhh.
"Lu ngapain sih, pagi pagi udah rapi. Kan gua kira setan."
"Lah lu nyindir gua!"
"Gua takut!" nangis lagi gua.
"Jangan nangis elah."
"Cup-cup abang minta maaf deh."
"Udah nangisnya. Mandi gih entar lu telat."
"Gua ga ngampus."
"Ga berani mandi."
"Yaudah abang mandiin ya?"
"NAJISSS!"
"Ya elah.." kata dia sambil pasang wajah meme.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangb -Wannad One BTS
FanfictionAlamat ga perawan gua -Via | no baku harsh word smut 21++ kebun binatang receh ©Batgurl