Gua ketipu syial!
Gua diajak mentemen nobar. Gua kira nobar di bioskop gitu nonton premairenya apa kek, kaya insyaallah sah gitu.
Taunya nonton layar tanjcep di rumah bang Hasung. Nonton bola lagi, itu tuh piala dunia.
Gua kan ga suka tuh liat begituan.
Gua gangerti soal tendang menendang bola, gua taunya tusuk-menusuk lobang soalnya h3h3.
Mana yang ikut banyak cowonya dari pada cewenya. Dan mbak-mbaknya mukanya ga kalah asem sama gua.
Gua yaken mereka juga ketipu.
"Seriusan bang! Lu ga bilang kalo nonton bola njing!" kata gua kesel.
"Kalo gue bilang nonton bola gabisa liat lo dong!" kata Bang Ong yang kardusya segede dua kardus kulkas dikuadrat empat.
"Woi gue pulang aja deh! Kasian pacar dirumah gue tinggal!" kata mbak yang gua tau namanya Suketeki.
"Lah kok pulang si gaasik!" ini Bang Hasung yang protes karena sohibnya milih pacar dari pada nonton sama dia.
"Sama aja lo pulang ya pacar lo nonton bola juga njing!" murka Bang Minhyun.
"Bodo!" kata Mbak Suket.
"Yang penting sama pacar dong!" kata mbak satunya yang biasa disebut Mawar.
"Cakep!" -Mbak Suket, udah kaya Bopak di pesbukers dia.
"Eh Mbak Mawar, perasaan lo jomblo deh!" kata Woojin rada kurang ajar.
"Asu!" spontan gua mewakili perasaan hati Mbak Mawar.
"Bay ya, gue udah disewa om!" taukan kenapa dia disebut Mawar. Ya, biasanya dia diwawancarai soal prostitusi. g.
"Asu pulang semua!" kata Bang Jaehwan. Kasian gua, dia tadi cerita kalo dia ga berhasil ngajak gebetanya nobar. Dan sekarang beliau ditinggal oleh selir-selir khayalan dia juga.
"Woi Mbak! Gua juga ngikut!" teriak gua pas dua ciwi itu mau cabut.
"Lo ga boleh pulang Vi!" Bang Minhyun nahan tangan gua. Heol, kurang gercep naega.
"Kaga! Gua mau pulang! Mau liat Bities dirumah!" yah alasan klise buat para fangirl kaya gua yang jomblo.
"Pegangin woi! Biar Via ga pulang!"
Wah kasar nih!
Pa lagi bang daniel yang gede itu ngikut pegangin gua.
"Lo Pulang gua sumpahin lo dicabulin abang lo sendiri!" kata Jihoon.
Udah dari dulu keles gua dicabulin!
(╯°□°)╯︵ ┻━┻
"Woi! Biarin Via pulang bego!" kata Mbak Suket yang emang baik ke gua.
"Via boleh pulang tapi kalian tetep disini!" kata Hasung yang emang pingin ngusir gua sebenernya.
"Ogah deh! Vianya buat kalyan aja!" kata Mbak Mawar.
ASU! Gua dikorbanin!
"Wah! Jahat lu pada ama gua!" kata gua ga terima.
"Babay Vi! Mending lo tinggal tidur aja!" -Mba Mawar.
"Asuuu! Woi! Jan tinggalin dd!"
"Najis!"
"Damlekum!"Dan gua ditinggal sama ciwi-ciwi rempong! Gua di jadiin tumbal buat tujuh cowo gesrek disini.
"Puas lu semua?!" sembur gua.
"H3h3h3.."
Mereka ketawa.
Syaland.Gua mencoba bersabar, sambil liatin dua orang lagi diskusi tentang bola ditipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangb -Wannad One BTS
FanficAlamat ga perawan gua -Via | no baku harsh word smut 21++ kebun binatang receh ©Batgurl