Abis si Taehyung yang sakit itu puas. Gua langsung siap2, buru-buru keluar dari rumah dengan hati yang ga karuan. Gila aja woy, baru kali ini gue pen ngawinin dia sama sapi. Abistu gue nungguin Bang Jisung di luar. Dan ini udah mau jam tujuh tapi kok ga dateng-dateng ya?
Ga lama ada mobil dateng sambil nglakson sekali dua kali. Gue sumringah di sela kejengkelan gue.
"Kok tumben ga seaktif biasanya?" Kata bang Jisung. Lah masa si? Padahal mood gue dah lumayan naik lo, tapi emang si dalem hati masi kaga karuan.
"Iya sih bang aku lagi kesel barusan."
"Kenapa?" Tanya doi, dan gue cuma bisa senyum getir.
"Yah kek biasanya, gegara Bang Tae tapi kali ini kelakuannya lebi parah dari biasanya."
"Emang di jailin kek gimana??"
"Ga, ga mau nyertain.." nyesek banget anjrot gue. Kalo Bang Jisung tau habis lah kesempatan gue buat dapetin dia.
"Yaudah sabar. Haha.." ketawanya Bang Jisung bikin gue lupa tentang si tai bentar.
"Oiya bang ini mau nyari kado apa?"
"Ini juga ga tau Vi." Kata Bang Jisung sambil tengok kanan-kiri mo nyebrang.
"Sepupu ku tuh masi SMA cewe, dan kaya kamu suka anime."
"Oh, niatnya mau ngasi kado kaya gimana?"
"Maunya si yang bermanfaat, yang ga cuma bisa dipajang doang."
Yang di otak gue cuma bantal gede yg ada gambar animenya segede orang normal. Tapi ya kali anjir, kan sepupu dia bukan wibu sikopat.
"Oh, kita kasi alat makan kaya cangkir gitu gimana?" Saran gue sambil berusaha bersikap anggunly.
"Hm.. Yang lain lah!"
Hadu gimanani otak gue sering ga jalan kalo lagi sama Bang Jisung, tapi malah diajak mikir hiks.
"Bantal?" Cuma itu doang di otak anjir
"Boleh si? Tapi entar kegedean."
"Aduh, ada kok bantal yang bisa buat guling, bisa dikaitin jadi bantal leher."
"Oke, yang itu aja deh." Yes akhirnya dia setuju, jadi gue gausa mikir lagi T.T
"Kita cari yang ada gambar oppai ya?"
"Heh ngawur! Dia cewe Vi! Sama kaya kamu."
"Tapi aku suka yang ada oppainya abang."
"Emm, dia beda sama kamu..."
"Katanya sama." -gue sambil ngambe sok imut, kalo hasung liat gue begini udah kena gampar kali gue. Wkwk
"Engga jadi, kalo kamu mau nanti aku beliin deh.."
Eh serius? Ah engga deh paling ntar ujung-ujungnya diembay sama Bang Taehyung humm..
Eh! Tiba-tiba gue dapet ide, buat bales dendam ke bang taehyung.
Kalo gitu...
"Minta yang lain boleh?"
"Lah? Mau diganti apa emang?"
"Aku mau nginep di rumahnya Bang Jisung." - tangan gua sambil begini 👉👈
"Hah?!" Yaampun keliatan banget dia kagetnya. Gue cuma ngangguk buat nunjukin kalo gue beneran serius.
"Ga boleh Vi."
"Kenapa? Kan Bang Jisung cuma anggep aku anak kecil." Dalem ati gua tersenyum seperti Anya spyxfmly. Mampus lu gua balik pake kata-kata lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangb -Wannad One BTS
Fiksi PenggemarAlamat ga perawan gua -Via | no baku harsh word smut 21++ kebun binatang receh ©Batgurl