Tadinya gamau di up siapa-siapa aja mereka si ketujuh pemuda tampan yang tetiba nemuin bayi itu.
Tapi karena emang belum sempet nulis nextnya, untuk pereda rindu gapapa deh ya (padahal gada yang nunggu juga wkwk)
Ini hanya 'mereka' di imajinasi aku. But kalo kalian mau bayanginnya member dari grup lain atau malah orang lain yang aku ga kenal juga gapapa. U're mind its yours anyway.
HUHUHU OKE YA....
Kita mulai dari Bang Iky. (eaaa abang~)😂😂😂😂
1. Rizky Ardhani Bakrie :
- Mahasiswa senior, semester 8 jurusan bisnis
- Pewaris tunggal Hotel Smeraldo, milik Bakrie Group di Jakarta.
- Paling tua di asrama.
- Paling pinter masak
- Paling kaya raya.
- Teman sekamar Rendy
- Tunangannya Kiran Anastasya. Perempuan cantik yang lumayan baik tapi kadang amat sangat nyebelin karena sifatnya yang perfeksionis.
- Bucin
- Pernah kesel sama Reza karena Reza sering manggil dia tukang roti (karena nama belakang Rizky itu bakrie) pas anak itu baru pindah ke asrama ( btw dulu Reza gatau kalo Rizky itu senior). Mana sok akrab pula. Rizky sempet jijik tapi sekarang udah b aja ngadepinnya.
.
.
.
.2. Devian Ataya Haidar :
- Mahasiswa paling cerdas dengan IQ : 148 (di asrama)
- Menguasai empat bahasa. Indonesia, Inggris, Jepang sama Korea.
- Paling gabisa megang barang ( langsung rusak )
- Anak Akutansi
- Bandar Blue Film
- Satu-satunya cowok seantero kampus yang belom pernah bikin SIM. Kalo kata Jojo "Demi perdamaian dunia, mending gausah bikin SIM deh Dev, lu mau kemana sini bilang aja sama gue" Devian agak girang walopun kesel. Terus dia jawab "Beneran nih, lu mau nemenin gue kemana aja??" Jojo malah cuma senyum terus jawab "Ya engga lah, gue mesti ngedate. Nih, gue pesenin gojek"
- Pemilik lesung pipi yang mematikan
- Banyak cewek yang ngejar-ngejar Devian. Tapi dari awal kuliah doi udah jatuh hati sama perempuan bernama Adzkia Nafisah. Gadis seangakatannya yang sekampung sama Ridho. Tapi sayangnya cewek berkerudung merah itu ( waktu ospek dia pake kerudung warna merah. Devian masih inget banget >.<) ga mau pacaran. Jadilah Devian ditolak terus-terusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby In Dorm 7
Humor⚠️ Bahasa non baku . . . Bagaimana jika asrama yang dihuni oleh tujuh mahasiswa milik universitas ternama di Indonesia kedatangan seorang bayi laki-laki yang entah dari mana? Simak ceritanya di sini 😊