Ji Eun side
Menurutku, buku adalah sebuah benda yang dapat memotivasi setiap orang untuk memperbaiki kehidupannya. Karena itulah aku gemar membaca buku.
Hampir semua lagu yang kuciptakan terinspirasi dari buku. Tanpa buku, mungkin sekarang aku hanya-pengangguran?
Memang, buku yang kubaca selama ini tak jauh dari buku classic, bukan buku bergenre romance seperti yang kalian suka.
Namun, tak ada salahnya kan jika aku mau mencari suasana yang baru? Seperti novel horror yang sedari tadi sudah nyaman berada di genggaman tanganku ini.
Cerita yang kubaca ini sangat di luar dugaanku dan membuatku ingin terus membaca halaman demi halamannya, karena buku ini membuat efek yang terasa sangat nyata.
Aku benar-benar merinding sekarang.
"Aku tak salah membeli buku ini! Bahkan, apa yang terjadi di buku ini pun seperti benar-benar terjadi di sini."
Aku benar-benar kagum dan terus melanjutkan hingga paragraf terakhir sudah kubaca satu detik yang lalu.
Paragraf terakhir ini benar-benar membuatku merinding namun sedikit tak percaya. Seperti ini,
Kau yakin ending buku ini akan berakhir seperti ini saja? Terlalu basi dan mainstream! Aku akan membuatnya terasa lebih nyata. Coba tengokkan kepalamu ke kiri dan lihat siapa yang bersamamu sejak tadi!
"Lelucon basi!"
Namun bagaimanapun juga, aku terlalu penasaran. Aku menuruti instruksi yang tertulis disana.
Dan, ada kepala seorang cewek yang dibaluri darah sembari tersenyum melihatku.
___
yang ngomen konser gue gibeng bodo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta; kㅡidols
Fanfic"Yang menakutkan itu bukan ruang gelapnya, tapiㅡsomething inside that darkness." (+) update sesuai mud, yg pasti bakal malem hoho.