Kalian pasti sudah melihat kedekatan Sejeong dengan Sohye di Produce 101 Season 1. Kalian rindu dengan kami semua? Sayang, mereka sudah tak bersatu lagi.
Atau kata kasarnya, bubar.
Namun hari ini, Sejeong bertemu kembali dengan Sohye. Awalnya sih, hanya berencana bertemu di taman. Namun lama kelamaan, karena terlalu akrab, mereka keasikan mengobrol sampai tak tahu waktu.
Sekarang sudah jam 10 malam. Mereka berdua tak berani untuk pulang sendirian. Rumah mereka pun bisa terbilang cukup jauh.
"Sejeong-eonni, kita harus kemana sekarang?" tutur Sohye sedikit bergetar karena ketakutan.
"Tenang, ada villa di dekat sini," jawab Sejeong dengan lembut. "Eonni bakal jagain kamu."
Sohye tersenyum senang atas perlakuan Sejeong terhadapnya. Daridulu, memang Sejeong-lah yang paling perhatian kepadanya.
Tak terasa, mereka sudah masuk ke villa yang sedari tadi dibicarakan Sejeong. Hanya villa sederhana yang di dalamnya tidak mewah. Karena memang mereka hanya akan menggunakannya satu malam ini saja.
"Eonni, aku tidur duluan ya," ucap Sohye yang terlihat sangat mengantuk.
Sejeong yang berada di kasur sebelah melirik ke arah Sohye. "Iya, selamat tidur."
Sejeong sama sekali belum mengantuk. Padahal, ia kelelahan sejak tadi. Ia sekarang sedang membuka laptopnya dan menggunakan internet.
Tiba-tiba, Sejeong mendengar suara tertawa seorang perempuan. Otomatis ia melirik ke arah Sohye. Terlihatlah Sohye yang sedang tertawa sambil menutup matanya.
"Dia terlalu menikmati mimpinya, haha."
Sejeong melanjutkan aktivitasnya. Namun lagi-lagi, Sohye tertawa. Namun kali ini, posisi badannya sedang terduduk, bukan tiduran lagi.
"Sohye, bangun!" pekik Sejeong sedikit takut. "Kau terlalu menakutkan jika sedang bermimpi!"
Sejeong berusaha mengabaikan Sohye dan melanjutkan aktivitasnya lagi.
Tetapi tidak bisa. Sekarang, posisi Sohye sudah berdiri. Masih tertawa juga pastinya. Ia berjalan ke arah Sejeong.
Satu hal yang membuat Sejeong menggigil ketakutan, Sohye membuka matanya.
Matanya merah.
Sohye terus tertawa sembari melihat Sejeong dengan tatapan menyeramkan. Di situ Sejeong sadar, ada sesuatu yang memasuki tubuh Sohye.
Semuanya semakin tak wajar. Sohye mendekatkan diri ke kasur Sejeong. Tubuhnya bergerak tak beraturan, bisa dibilang seperti zombie.
Lalu tiba-tiba Sohye diam tak berkutik. Sejeong yang masih shock juga ikut diam, ia terlalu takut untuk melakukan apapun.
Tapi itu hanya sementara. Hal yang terjadi setelahnya yaituㅡ
Sohye mencekik leher Sejeong.
***
Answer riddle chapt. rv
Itu kan awalnya ahjussi yang jaga perpustakaan bilang rak komik ada di rak yang menempel pada tembok. Seulgi liat ada rak kosong yang ga keiisi sama buku, udah jelas kalo itu rak yang nempel sama tembok, tapi kenapa bisa ada cewe yang nongol di situ?
Tempelan/sticker? Buat apa :)
Congrats JungYeora!
...
Answer riddle chapt. nct dream
Mereka dari awal kan gandengan, otomatis jaemin pake tangan kiri, haechan pake tangan kanan. Di akhir-akhir ada kalimat 'bahkan tangan kanan mereka sampai membiru'. Itu poin pentingnya.
Jadi, tangan siapa yang dipegang sama tangan jaemin? :)
kookiesyerim congrats!
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta; kㅡidols
Fanfiction"Yang menakutkan itu bukan ruang gelapnya, tapiㅡsomething inside that darkness." (+) update sesuai mud, yg pasti bakal malem hoho.