Sementara itu....
Mitsuki dan Sumire melaksanakan pernikahan di Mansion Otsutsuki yang dihias sebaik mungkin, beda dengan BoruSara yang melakukannya di gereja...
Dihadiri oleh kedua orang tua pihak mempelai dan juga tamu kehormatan lainnya, dengan Kakuzu sebagai pendeta dadakan karena Hidan yang terjebak di sebuah jalan bernama kehidupan.....
Readers : Bentar bentar....kok
Ini gaje yah...
Author : Maaf...Maaf..ulangi
Lagi ya....
Sumire manyun manyun, liat si fucet mantan musuhnya kini jadi suaminya, gak nyangka, sering adu bacot waktu SMP, kuliahnya malah berakhir di pelaminan, aduh...ganteng bet gaesss...hadeh gue mau pingsan aja liat si Mitsuki udah kayk dewa yunani..Author : Mitsuki buat gue aja
ya..
Sumire : Lu mau gw bogem?!
Author : Canda..#Abaikan
Sementara itu, Mitsuki gak sengaja liat Sumire merona hebat, imut banget...inner Mitsuki, jadi gak sabar mau...
(Belum cukup umur yaks!)Dia jadi teringat peristiwa dimana tanpa sengaja mereka berciuman dan Mitsuki mengambil first kissnya Sumire, kohainya yang cantik tapi jahilnya bukan main...
Flashback...
3 Tahun Yang Lalu..."Gak usah ngebacot lu Hantu!"
"Lu yg gak usah ngebacot! Jaga tuh bacot jangan seenak jidat lu aja ngebacot yah!!!"
"Bacot lu pendek! Sama kyk badan lu! Urusin tuh badan biar tinggi!!!!"
"Bodo amat yang penting gue cantik!!!!"
"ffftttt......hahahaha...cantik? Ga salah denger gue?? Muka kek bayi gitu dibilang cantik?? Hahahaha...."
"Siapa yg lo bilang bayi?!! Dasar lu tiang anjing bangsat!"
Beginilah keributan antara Senpai dan Kohai yang cantik dan ganteng ini, ribut ribut melulu, yang cowok keras kepala, ceweknya gak mau kalah, jadi kalo ketemu bawaannya adu bacot melulu...mereka sering banget adu bacot, saking seringnya para siswa siswi sekolah KHS ini sudah biasa mendengarkan pertengkaran mereka...mereka adalah BoruSara, MitsuSumi, InoYo dan ShikaAki, tapi, yg paling sering bertengkar adalah MitsuSumi, seperti scene yang diatas tadi....
"Wlleee muka lu jelek kayak hantu!" Mitsuki yg dapat alarm bahaya dari Sumire langsung ngacir, sebelum dia mati di tangan si Sadako....
"Jangan lari lu kampret!!!" Sumire melepaskan sebelah sepatunya dan berlari mengejar Mitsuki...terjadilah acara kejar kejaran...tiba tiba Mitsuki tertabrak seseorang dan...
Duk!
Mitsuki jatuh dengan tidak elitnya dan bokong indahnya mendarat ke lantai yang keras dan karena sakit, dia langsung menjerit...
"Awwwww"
Saat mendekat ke arah Mitsuki, Sumire kesandung dan...
CUP!
Sumire jatuh menimpa Mitsuki dengan posisi bibir yang menyatu karena ciuman...
~Fak!!! First kiss gua anjing! dasar Mitsuki bangsat!~ Sumire
~Eh anjir kenapa gue kecium ama Sumire ya?! Mana bibirnya manis banget njir...gue pingin balas...~ Mitsuki
Semua yang melihat kejadian itu langsung ternganga berjamaah karena melihat scene ciuman MitsuSumi.
~Eh anjir ciuman...
~vidioin jir...
~pertunjukan gratis sob...
~mampus!Mereka bahkan merekam adegan itu, melihat dirinya akan segera viral di Youtube, Sumire bangun dari acara nindih si Mitsuki dan lari entah kemana...
End Flashback
Mitsuki terkikik geli mengingat kejadian itu...
TBC..
YOU ARE READING
Badboy VS Badgirl
Teen FictionDijodohin??!!? OMG!! Sungguh tak terduga! apa jadinya jika 4 serangkai badgirl pembuat masalah plus super imut ini dijodohkan oleh ortunya karena tidak tahan pada kenakalan mereka?? Sebagai seorang cewek yang seharusnya lemah lembut dan perhati...