gakerasa udah tiga bulan lamanya hyunjin gamasuk ke sekolah, dan selama tiga bulan itu juga, dan si anon gapernah tau apa yang terjadi sama hyunjin.
si anon berusaha mencari tau apa yang terjadi sama hyunjin tapi gaada yang tau, cuma temen temen deketnya hyunjin doang yang tau hyunjin kenapa, itupun mereka juga gamau kasih tau ke si anon.
dan satu satunya cara terakhir yang si anon bisa lakuin adalah ke rumahnya hyunjin.
"permisi pak, bener ini rumahnya hwang hyunjin?" tanya si anon ke satpam rumah gedong warna abu abu itu.
"iya bener dek ini rumahnya den hyunjin, ada apa ya?"
"saya temennya, saya mau ketemu sama hyunjin."
si pak satpam itu diem pas si anon ngomong mau ketemu hyunjin, tapi dia langsung ketawa kecil abis itu bilang kalo si hyunjinnya lagi ga dirumah, dan hyunjin bilang kalo dia gamau ketemu sama siapa siapa diluar keluarganya sendiri.
saat si anon nanya kenapa hyunjin gamau ketemu temen temennya, si pak satpamnya cuma diem gamau jawab dan sedikit senyum kaku.
"maaf ya dek. kalo adek mau ngomong sama den hyunjin, tulis aja disini. nanti saya kasih ke den hyunjinnya kalo udah pulang."
si anon pun mengangguk dan mengiyakan hal tersebut.
scrollnya pelan pelan aje bor
tar kelewatan...cape ngga ke scrollnya?
tapi seriusan pelan pelan aje
hai hyunjin
gue pengen banget ngeliat lo lagi
sampe detik ini pun gue masih
kangen sama lojadi gue mutusin buat ke rumah lo
tapi taunya lonya gaada dirumahdan sepertinya
kalo pun lo ada dirumah
gue gabakal ketemu lo juga kangue gatau apa yang sebenernya
terjadi sama lo
dan kenapa lo ngelarang
orang orang buat ketemu sama lo
tapi gue harap lo mau berbagi
cerita lo sedikit sama gue
saat lo udah siap nantijangan lupa
jaga kesehatan ya jin
makan juga yang teratur
dan jangan tidur malem malemsee you when i see you
:) - your nameYA JADI SELAMA INI YANG NGIRIM POST IT ITU DIRI KALIAN SENDIRI GUYS HEHEHE ^__^
kaget tidaaaaaaaaaa hmmm
apakah kalian kecowa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky notes | hyunjin
Nouvelles[ hyunjin ] cukup mat aja yang bikin pusing, hyunjin jangan.