"ihh hyunjin, sana pulang ke rumah lo. udah malem tau jin" ujar gue sambil dorong dorong badan hyunjin keluar.
"mau nginep disini"
"GILA LO YA, JANGAN LAH"
"abis gua kangen banget ama lu woy. emang lu ga kangen gua apa?" kata hyunjin sambil naro kepalanya dipaha lo.
sekarang hyunjin ini ada dilantai atas depan kamar lo. tenang tenang ini bukan dikamar kok.
"ya kangen sih kangen, tapi ini udah malem hyunjin. lo mesti pulang, istirahat, kan capek baru balik"
"yaudah dikit lagi"
tiba tiba suasana jadi hening, saat lo liat hyunjin lagi mode damainya.
lagi merem aja ganteng ni anak, batin lo.
"jin, kita tuh sebenernya apasih?"
"manusia lah, pake nanya lagi"
"YA BUKAN ITU HYUNJIN"
"maksud gue tuh kita, elo sama gue sekarang ini"
"suami istri"
"HAHHH"
"iya lu suami, gua istri"
"kebalik goblok"
"oh jadi maunya beneran nih?" goda hyunjin sambil nyolek nyolek dagu lo.
lo nepis jari hyunjin pelan sambil ngedengus kesel,
"ah udalah cape gue. ternyata lo ga sekalem itu ya gue liat liat, pas tau kaya gini nyesel gue ngirim sticky notes ke lo"
"jangan gitu dong sayang. eh btw, lu udah buka kotak yang gua kasih waktu itu belom?"
"kotak? kotak ap─ OH IYA ANJIR LUPAAAA"
"yehh, buka sana"
"besok aja, sekalian gue ke rumah lo besok"
"mau ngapain ke rumah gue?"
"sungkeman ama camer. kenapa, gaboleh?" jawab lo santai.
"GACOR MEN, GAS BOCORRRRRR" hyunjin teriak antusias sampe kuping lo pengeng dengernya.
"apasih hyunjin, dah sono pulang gih"
"nginep aja ya?"
"boleh, tapi dikamar felix"
"maunya satu selimut sama lu"
"hyunjin buruan gue ngantuk tau"
"iya iya yaudah, goodnight lil princess. have a nice dream, jangan lupa mimpiin gua"
"hmm, night too bawel. jangan lupa mimpiin gue juga yeee"
"iya tiap hari kok, ampe basah kadang"
"HYUNJIN YAALAH PUSING GUE PUSING"
"HAHAHAHAHAHAHA─"
"yaudah sini, cium dulu" kata hyunjin sambil nunjuk nunjuk pipi kirinya.
"cium dulu baru gua pulang" lanjutnya lagi.
"ga"
"yaudah gua gapulang pulang"
"yaudah sini, sekali ini doang"
"berkali kali juga gapapa"
"DIEM HYUNJIN NANTI GUE SALTING"
"iya iya, jujur banget ngapadah"
lo ngedeketin bibir lo ke pipi kiri hyunjin pelan pelan, tangan kiri hyunjin ngeraih pinggang lo lembut sambil ngelirik lo dari ekor matanya.
"ih masa gue harus ci─"
cup.
ucup wkwkwk.
seketika lo membeku.
"i love you" hyunjin senyum kecil, abistu turun ke bawah dan pamitan sama keluarga lo. sedangkan lo masih membeku ditempat, sambil megangin area yang tadi hyunjin cium, yaitu bibir.
si-sialan gue gabisa gerak woy, batin lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky notes | hyunjin
Historia Corta[ hyunjin ] cukup mat aja yang bikin pusing, hyunjin jangan.