Tak kenal maka tak apa!
Budayakan membaca
Happy reading___Hollaaa guys maaf alay ya aku😅
Kenalin namaku Annisa Fitria Tsabita, aku biasa dipanggil Nisa.
Aku duduk di kelas XII yang sebentar lagi lulus SMA. Anak semata wayang dari abiku Muhammad Al Sidiq dengan ummiku Arumi Daniya.Eh iya, kami tinggal bersama dengan bibi dan pak supir. Bibiku yang biasa aku panggil Bi Siska ini bukan sekedar bibi menurutku, karena bukan hanya membantu ummi dalam urusan memasak dan merapikan rumah. Tapi juga menjadi teman curhatku selagi ummiku sedang keluar rumah. The best deh pokoknya👍
Emm kenalin pak supir setiaku nihh...
Yang kemana-mana selalu bersama, nama aslinya Pak Andre tapi aku panggilnya Pak Are. Menurut kalian aku jahat ngga? Haha
Kami sering bercanda di mobil saat sedang dalam perjalanan loh, soalnya Pak Are itu orangnya humoris banget aku jadi sering tertawa kalau didekatnya hehe. Asyik banget deh.Aku akui sifatku ini ngga jutek-jutek amat sih masih dikatakan wajar😅 Sebenarnya aku bisa bercanda, tapi aku takut kalau candaan aku melukai hati seseorang. Jujur kadang aku suka memperhatikan sikap seseorang mungkin sebagian dari mereka ada yang salah paham dengan sikap aku, ekspresi muka aku, gaya bicara aku. Apa karena terlalu kelihatan serius? Ada yang mengungkapkan kalau sedikit bicara itu bukan berarti judes. Jarang senyum bukan berarti tidak ramah. Jarang angkat telepon bukan berarti sombong. Di sini aku tidak bermaksud membela diri tapi hanya ingin mengungkapkan yang kabanyakan seseorang alami.
Aku punya banyak sahabat tapi yang paling dekat denganku itu ada 3 orang, mereka itu:
1. Rindu.
Bukan hanya namanya aja yang Rindu tapi emang anaknya itu selalu bikin rindu. Intinya kalau kita sedang berkumpul ngga ada Rindu pasti ada yang kurang.
2. Anatasya.
Dia itu anaknya cantik banget kaya orang blassteran githuh. Sampai sekarang aku belum hafal nama lengkapnya soalnya panjang + susah banget, hehe.
3. Aisyah.
Aisyah ini anak yang paling akrab denganku, sahabat aku sedari kecil. Kemana-mana bareng, contohnya kalau mau belanja hijab aja maunya bareng-bareng. Kaya truk gandeng gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akanku Genggam...
Short StoryAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Welcome, hallo? Happy reading___ Semua manusia pasti menginginkan segalanya Dan itu butuh suatu perjuangan Bukan hanya cinta yang butuh perjuangan Impian juga butuh perjuangan Btw jangan anggap aku anak...