" cho Kyuhyunmianhae"
" maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku, maaf karena tidak bisa berada disampingmu ini terlalu berat Cho Kyuhyun" karena tidak mampu menahan kesedihannya Victoria akhirnya tersungkur dilantai depan pintu kamar Kyuhyun. Gadis itu membekap mulutnya dengan kedua tanganya agar suara tangisannya tidak dapat didengar oleh Kyuhyun." yaa mau lari kemana kau, berhenti disana atau kau akan mati" teriak salah seorang pria dari segerombolan preman yang sedang mengejar seorang pria, pria itu adalah tuan song sepertinya dia sedang mencoba melarikan diri dari kejaran penagih hutang. Salah seorang dari mereka berhasil menangkap merah baju tuan dong dan memukulnya hingga pria itu tersungkur ketanah.
" kau mencoba lari lagi dari kami?? Kau pikir akan semudah itu" ucap pimpinan mereka. " bayar hutangmu sekarang atau kau akan membusuk dipenjara"
Tuan Song yang sudah terpojok sekarang, tidak ada yang bisa dia perbuata lagi.
" seret dia" saat salah seorang dari preman itu akan membawa tuan song, pria itu melihat sebuah kertas jatuh dari celananya. Bos penagih hutang melihat kertas tersebut dan ternyata kertas itu adalah sebuah cek berisi nominal yang cukup besar. Cek itu sebenarnya adalah cek yang diberi oleh tuan Kim untuk sekolah Victoria keluar negri.
" beraninya kau menyembunyikan ini, kau punya uang tapi berniat kabur?" Marah bos itu dan menyuruh mereka memukuli tuan song hingga babak belur. Dengan wajah yang penuh lebam tuan song kembali menuju
rumah keluarga Cho. Dia mengingat-ingat setiap ucapan tuan Kim padanya, dia tahu akibatnya kalau dia tidak menaati perintah tuan Kim.Sekarang biaya sekolah Victoria diluar negri sudah diambil oleh penagih hutang.
" apa yang harus aku lakukan?? Aku sudah sampai sejauh ini tidak akan kubiarkan anak itu menghalangi tujuanku" Gumam pria itu dalam hati."Appa maafkan aku, aku tidak bisa menjadi Putri yang baik untukmu. Aku sudah mengecewakanmu" Victoria meninggalkan sepucuk surat untuk ayahnya tanpa mengucapkan kata-kata perpisahan untuk semua penghuni rumah itu termasuk Cho Kyuhyun pria yang dicintai dan mencintainya dengan tulus. Baru beberapa langkah gadis itu meninggalkan rumah itu, Dia melihat ayahnya dalam perjalanan akan pulang dalam keadaan yang tidak baik (babak belur). Victoria memundurkan langkahnya tapi sepertinya tuan Song lebih tanggap dalam mengenali putrinya.
" Mau kemana kau??? Membawa tas sebesar itu??, apa kau berniat kabur setelah membuat masalah??" Teriak tuan Song pada putrinyaa.
Deg... Victoria tersentak mendengar ucapan ayahnya.
" appa mianhae, bukan aku tapi....."
Plakkk sebuah tamparan berhasil mendarat dipipi gadis itu.
" ikut aku!!!" Tuan song langsung menyeret Victoria pergi kesuatu tempat.
"Appa!!! Aku mohon lepaskan...."
" kau harus membantu ayahku kalau kau tidak ingin melihatku menderita" tuan song terus menyeret putrinyaa ditempat yang cukup jauh dari kota Seoul.
"Appa!! Tempat apa ini" Victoria yang dari tadi pasrah dengan ajakan ayahnya akhirnya buka suara.
" untuk sementara kau akan tinggal disini, jangan berusaha kabur, ayah akan segera menjemputmu" ucap tuan song dan pergi meninggalkan Victoria untuk menemui salah seorang bos ditempat itu. Setelah berbicara cukup lama akhirnya tuan Song meninggalkan putrinya, Victoria yang percaya pada ayahnya lebih dari apapun hanya bisa pasrah dan mengikuti permintaan ayahnya, yang ternyata tega menyerahkan putri kandungnya ditempat yang mengerikan hanya demi ambisinya.Nyonya Cho mencoba menghubungi pengacara kepercayaan suaminya untuk membantu mereka tetapi sepertinya pengecara Lee sudah meninggalkan Seoul untuk studi lanjut beberapa pengacara juga menolak membantu karena hal pendanaan, mereka mengatakan kalau tuan Cho harus menghadapi putusan hakim karena bukti-bukti yang menyudutkan dia sudah sangat jelas.
"Lusa sidang akan dimulai, aku harap kau tidak .membawa Kyuhyun ke persidangan" Ucap Tuan Cho yang terlihat kurang sehat saat istrinya mengunjunginya.
"Tidak ada yang bisa menolong, mereka bilang semua bukti menyudutkanmu, suamiku kau terlihat tidak sehat, apa kau baik-baik saja??" Nyonya Cho menatap iba suaminya, wanita paruh baya itu berharap masalah ini segera berakhir.
" Jangan kawatir, aku hanya takut Kyuhyun kecewa"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Only I Didn't Know
FanfictionThe Story Only I Didn't Know Genre : Sad, Romance, Family, etc Cast : Kim Taeyeon aka Kim Taeyeon Nickhun Horvejkul aka Kim Nickhun Cho Kyuhyun aka Cho Kyuhyun Victoria Song aka Victoria Jang Wooyoung aka Jang Wooyoung -----+++---- "Presdir Kim, aku...