Hari minggu pun tiba gw bangun dari tempat tidur,segera ke kamar mandi ngambil wudu dan sholat shubuh.
Setelah sholat shubuh gw mandi iya tau masih pagi tapi badan gw lepek banget ac di kamar gw mati dan gw hanya pakai kipas angin butut yang ga bisa muter hanya terkena satu titik aja.
"Udah sholat kan dek? Mau kemana lagi tidur aja udah sholat ini"tanya ibu gw yaa karena emang gw ga pernah mandi pagi hahah:v
"Mau mandi bu badan(nama kamu) lepek banget gerah"Ucap gw sambil berlari menuju kamar mandi yang letak nya tidak jauh dari dapur.
"Bohong itu bu dia mau ketemuan ama temen barunya yang anak nakal itu bu yang sekarang udah menjelma jadi artis boyband" suara serak dari ka rara itu sangat terdengar sampai kamar mandi.Pasti lah suara kayak toa.
Memang semalam gw cerita pada dia.Iya dia kaka gw,kaka yang baik,seru di ajak curhat segala pun,tapi yaa gitu tiati di bocorin ke ibu.
Karena suara nya yang melebihi toa masjid gw pun langsung teriak dari dalam kamar mandi "Woe apa sii luuu ka dia cuma mau ngerjain tugas kelompok ama gw!" Bentak gw yang membuat ka rara itu diem.Hening setelah itu.
Beberapa menit kemudian gw selesai mandi.Keluar dari kamar mandi dan menuju kamar,teringat sekarang masih pukul 05.40wib sedangkan kita janjian jam 9.Masih lama cuy...
Gw pun duduk di kamar sambil memainkan ponsel,15menit kemudian gw tertidur lelap sangat lelap sampai tidak terdengar suara siapa pun,apapun.
Jam menunjukkan pukul 9.Ya sampai saat ini(nama kamu) susah untuk di bangunkan.Sedangkan iqbaal? Dia sudah duduk di ruang tamu sambil membaca buku,terkadang membuat tugas nya.Beberapa menit kemudian...
"Eh udah sampe ya?"tanya gw sambil mengucak mata gw yang masih ngantuk
"Udah"Jawab iqbaal
"Maaf ya tadi habis sholat shubuh aku ketiduran"kata gw menjelaskan
"Mandi giiih!"suruh iqbaal kepada gw yang tengah melamun
"Kamu nyuruh aku?"tanya ku penasaran
"Iya siapa lagi" jawab nya
"Ooh aku mah udah mandi sebelum ketidur-an tadi"jelas ku
"Ooh"
Canggung.Suasana sangat canggung hanya ada suara kertas.
*****"Makasih yaa!" kata seorang lelaki di depan gw
"Makasih untuk apa?" Tanya gw
"Makasih udah mau nulisin tugas nya hahaha" ucap seorang lelaki itu sambil tertawa.Iya dia iqbaal
"Kan tugas kelompok"jawab gw dengan nada bingung
"Iya gapapa hahaha aku pulang dulu yaaa sampai ketemu besok!!!" Dan dia pun pergi menuju rumah nya.Pulang.Awal dari semua niii!!!!
Hahahaaha
Ih ko ngakak:v
-,author yang menyebalkan hahahaha emng aku menyebalkan yaa?haha
Intinya sayang keliaan sayang iqbaal juga❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine(Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan)
Teen FictionDia,dia temen masa kecil gw yang sekarang menjelma menjadi artis boyband terkenal.Agak ilfill sih nge fans sama teman sendiri nanti dia kepedean hahaha:')