Gw tau dia waktu gw masih kecil ga begitu kenal ga begitu akrab.Nama aja belum kenal apalagi akrab.
Gw tau dia dari ibu gw yang selalu ceritain dia.Ibu gw bilang dia anak yang nakal.Di saat itu gw ga ngerti apa yang di ceritain ibu,ya karena ibu gw ga pernah sebut nama dia. Cuma bilang "itu anak depan komplek kita nakal nya minta ampun orang mau masuk bertamu ke komplek ini malah dia lari di tengah jalan berhentiin mobil nya dasar" Saat itu yaa gw bodo amat an lah ama hal yang di bicarakan ibu gw.
Sampai pada gw kelas6 munculah boyband yang bernama Coboy Junior,beranggotakan Iqbaal,kiki,aldy,and bastian
Ya gw sangat mengidolakan mereka
Gw gatau salah satu diantara mereka adalah anak komplek gw.Ya walaupun di komplek gw rame tentang mereka gw ga pernah bergabung untuk membicarakan nya.Itu karena gw ga pernah ngumpul sama mereka katanya sih cuma gw yang di cap di komplek itu sebagai anak yang jarang ke luar rumah,bukannya gw sombong ya emang ga mau aja ke depan gitu hehehe:')
Semenjak muncul boyband mereka ibu gw jadi jarang marah marah lagi.Mungkin, karena kenakalan iqbaal yang tadinya dia anak nakal...
Disitu gw juga ga hirauin ibu gw.gw kira ibu emang udah cape marah hahaha:vYa ini itu kisah nya bukan kisah gw asli ya guys:) maap kalau ada typo atau segala macam itu maap juga ini mengatas dasarkan kata "gw" bukan "(nama kamu)" kayak di cerita iqbaal lainnya.Ya karena di sini gw mau nya pakai gw aja biar enak gitu:)
Kalau kalian suka bisa komentar di bawah ya guys biar aku bisa lanjutin ceritanyaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine(Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan)
أدب المراهقينDia,dia temen masa kecil gw yang sekarang menjelma menjadi artis boyband terkenal.Agak ilfill sih nge fans sama teman sendiri nanti dia kepedean hahaha:')