Vote dong:)
Memandang senyum mu adalah hal yang terindah yang ku lakukan. Melihat mu tertawa aku pun ikut tertawa.
Melihat ku sedih kau bahagia.
Biarkan aku hanya mengagumi sosok dirimu,sosok yang aku kagum kagum kan.
Tapi tidak untuk memiliki sepenuhnya.
Melainkan hanya menjadi pengagum senyum mu saja.Tepat di hari ini aku menjadi milikmu.
Selamanya kah?atau hanya sesaat,hanya sekejap membuka dan menutup mata?.Biarkan lah waktu yang membawa kita semua.
Yang ku ingin satu,Menjadi milikmu selamanya,tapii apakah itu bisa?.****
Jam menunjukkan pukul 13.00 wib keadaan rumah (nama kamu) sangat sepi.Ka rara sedang pergi berjalan jalan dengan teman temannya,a' daffa sedang kuliah siang,ayah berkerja,Sedangkan ibu baru saja berangkat arisan.(Nama kamu)sedari tadi hanya membuka handpone,membuka ig,main game,melihat keluar jendela,atau hanya membaca puisi yang ia buat tepat satu tahun yang lalu.Tepat ia dan iqbaal resmi berpacaran.Entah kenapa setelah ia resmi berpacaran dengan iqbaal,diri nya menjadi lebih puitis.Atau karena kehadiran idola yang sangat ia kagum kagum kan menjadi miliknya? Ahh entah lah (nama kamu) tidak memikirkan itu
(Nama kamu)sangat bosan siang ini dia lapar ingin makan tapi sangat malas keluar kamar untuk membuat makanan atau hanya mengambil cemilan saja di kulkas.Setiap hari hanya itu lah yang ia lakukan saat hari jum'at dimana sekolah GIS pulang lebih cepat dan di tambah lagi keluarganya sedang tak ada di rumah.Mengingat masih 1jam lagi ia akan bertemu dengan iqbaal untuk mengerjakan tugas.Memang dia berdua sangat sering mengerjakan tugas di rumah (nama kamu).
Ini juga adalah ketemuan awal dimana dua bulan terakhir ini dia tidak bertemu dengan iqbaal euuuh sangat kangen rasanya.Iqbaal yang terlalu sibuk dengan perform nya di mana mana sampai jarang bertemu dengan (nama kamu),paling hanya di kelas,di kantin atau hanya di jalan rumah.Sesibuk itu kah dia?.
Sesibuk sibuk nya dia,dia masih mementingkan sekolahnya di tambah lagi dia selalu juara kelas di kelaas nya.Di kelas kami jadi saingan.Di kelas aja sihh di luar sekolah gausah hahaha.
Soal hubungan mereka kedua orang tua dari mereka sudah mengetahuinya dan menganggap itu adalah hal yang wajar dari seorang remaja seperti (nama kamu) dan iqbaal.
Karena sangat bosan (nama kamu) pun memutuskan untuk tidur yang sebelum itu ia akan shalat terlebih dahulu dan janji nya dengan iqbaal masih satu jam lagi.'lumayan kan satu jam tidur aja mendingan' batin nya
Beberapa menit setelah (nama kamu) tidur.Drrrt drrrt
(Nama kamu) terkaget dan bergegas mengambil handpone nya yang terletak di nakas.Saat dibukaa dari notificasi line Leale❤(2).'apa ni si ale?' batin nya dan segera membuka pesan dari ale.Leale❤:
'(Nam)!'
'Jdi kaaaan aku ke rmh kmu yaaaaa kmu siap siap ok....'(Nama kamu):
'Iya le,siap siap kayak mau kemana ajaaa!'Leale❤:
'Kan mau ketemu pacar isssh:('(Nama kamu):
'Hahaha aku lupa kalau kamu pacar aku'Leale❤:
'Pacar aku sadis bgt yaa:('(Nama kamu):
'Yaudah cepat sini!'Leale❤:
'Masih lama sabar'
'Btw rumah kmu sepi yaa?😋'(Nama kamu):
'Ama kamu mah ngabisin sabar yaa!'
'Iya ga ada orang mau apa kamu!'Leale❤:
'Hahaha bisa aja'
'Ga ngapa ngapain ko sayang💕'(Namaa kamu):
'Dihhhh!gausah sayang sayang an:)'Leale❤:
'Iih knapa kan udah resmi jadi pacaaar😋❤'(Nama kamu):
'Hahaha'Leale❤:
'Kok ketawa?'(Nama kamu):
'Gaaa,udah sni aku bete!'Leale❤:
'Masih 1jam an lagi (nam) mau ngapain siih'(Nama kamu):
'Ywdah aku tidur dulu ngantuk nanti bangun in ajaaa!'Leale❤:
'Siyaaap!!!'
(Read)Percakapan itu sontak membuat (nama kamu) dan iqbaal senyum senyum.Percakapan itu juga adalah awal chat di line karena memang (nama kamu) baru kemarin menginstal line di handpone nya.
(Nama kamu)pun mulai memejam kan matanya dan tertidur lagi.
'Haa bangunin (nama kamu) berarti aku ke kamar nya dong? Hmmm' batin iqbaal dengan senyum senyum nakal di bibirnya.
Drrrt drrt.Terdengar suara ponsel (nama kamu)."ngapain sih pasti si ale ini.Masih ada 30 menit lagi kaaan? ngapain udah bangunin sih ga bisa banget liat pacarnya tenang" gerutu (nama kamu) sambil mengambil ponsel nya di nakas.
Line Bastian (5)
"Haaa bastian?? Bastian siapa?" (nama kamu) bertanya tanya dan mempercepat sedikit gerakannya untuk melihat pesan itu.Bastian:
'Haiii kamu (nama kamu) kan?'
'Yang temen komplek nya iqbaal itu kan?'
'Haai (namaa kamu)!!'
'Aku bastian personil coboy junior'
'Salam kenal!'(Nama kamu):
'Iya aku (nama kamu) temennya iqbaal di komplek'
'Ohh hai bastian salam kenal juga'"Apa ini?dari mana bastian mendapatkan id line gw Dari iqbaal kah?" cemas (nama kamu) dan berniat untuk mengomeli kekasih nya nanti.
Tinonggg tinong
Suara bel begitu terdengar keras di kamar (nama kamu) tapii entah bayang bayang apa yang membuat gadis ini melamun sampai tidak tahu di depan ada seseorang yang sedang menunggunya."Assalamualaikum (nama kamu)" terdengar suara salam dari seorang laki laki.(nama kamu) masih saja melamun dari tadi,sampai tak sadar kini laki laki itu berada di kamar nya."Eh bengong aja kamu pasti lagi mikirin aku ya??hahaha".Celoteh nya dengan percaya diri sampai sampai (nama kamu) agak geli dengan ke PD-an pacar nya itu."Ih apasihh kamu kepedean banget!" celetuk (nama kamu) hingga membuat laki laki itu sontak tertawa mendengar omongan gadis nya itu."Ih kamuu mau ketemu pacarnya kok masih pake seragam gini sih gak malu ama pacar kamu?" tanya iqbaal yang secara tidak langsung menyuruh (nama kamu) untuk ganti baju."Ih ngapain malu pacar kamu mah terima ada apanya kan?" jelas (nama kamu)."Apa ada nya kaliii" jawab iqbaal sambil mengacak ngacak rambut (nama kamu) yang sudah dari tadi berantakan dann tambah berantakan.Lagi lagi ia tertawa dengan terbahak bahak karena tingkah laku dan omongan gadis itu.Berada di dekat nya sungguh membuat dia bahagia tanpa memikirkan beban apapun.
Udah kali ya??? chapter ini cuman sampai sini aja kasian kalian kelamaan nunggu kea nunggu doi peka *ehh.Hahaha canda kok author nya!.Tenang yaa pembaca cerita ku di chapter selanjutnya akan dibahas soal bastian ituuu.*kenapa ga di sini ka??Yaa karena...... biar makin bingung ama alur cerita aku:V apasih auah.Udah kalo gasuka ama cerita aku jangan di baca! ini cuma buat hiburan aja dari pada jelek jelek in karya org emng situ udah bisa:)
Btw di atas ada puisi kalo mau save atau kirim di sosmed kalian pake cr yaa cr nya cr:@baalbal.iqqis atau bisa cr:@sbrina.24
Hoiya Hoiya HOIYA!!! ini chapter selanjutnya akan aku tulis pas followers ig @baalbal.iqqis uda 120 yaa! nanti publish nya trgantung konflik atau words di chapter nyaa yaaaa!!! sooo tunggu and follow!!!
SALAM AUTHOR YANG BARU UKK:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine(Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan)
Teen FictionDia,dia temen masa kecil gw yang sekarang menjelma menjadi artis boyband terkenal.Agak ilfill sih nge fans sama teman sendiri nanti dia kepedean hahaha:')