"Woyyy lulus juga lu??"teriak kim rayna.
"Yaa iyalah gua gitu loh"jawab temannya yg bernama jung lisa.
"Nah lu sendiri juga lulus ray??"tanya kang minji.
"Iya dong,gua gitu lhoo"jawab rayna sambil menaik turunkan alisnya.
"Alahh..palingan 80% nya hasil contekan"sambung kim sinbi.
"Lahh itu lu tau!! Kalian psti juga kan??"ngaku lo smua ank curut!!"kata rayna.
"Hahahah iya iya ngaku deh kita"kata lisa.
Yupp..mereka itu adalah sahabat sahabat gua yang paling terkampret, terreseh ,terpea ,terbangke,yaa walaupun kaya gitu mereka semua selalu bisa ngertiin apa yg gua rasain,dan selalu ada disaat gua susah atau pun senang.kita emng terkenal sebagai BADGIRLS di sekolah,karena kita ber 4 itu selalu membuat onar sekolah,bahkan sering banget dihukum guru tetapi kita gk kapok kapok.btw nihh yaa kita itu ditakutin ank ank di sekolah itu..kita juga gk tau kenapa mereka pada takut,owhh mungkin karna waktu itu kita pernah ributin ank org sampe bonyok,yaiyalah sampe bonyok lahh dia songong sama kita,pas lagi makan di kantin tiba tiba ngegebrak meja trs ngata ngatain bagian gue..abis lah dia akhirnya sama bagian gua.udh ahh ngapa gua jadi curhat sii hehe..
Kita itu lulus smp dan sekarang kita udh menginjak masa sma.
Sekolah kita di sma juga sama di sekolah sma merdeka jaya.kita juga sekelas.. gua juga kgk tau gmn kita bisa sama lagi sekolahnya bahkan kelasnya pun juga sama.-----
"woyy naek apa nih kita??masa jalan sii kalo telat gmn??mana baru pertama kali masuk sekolah lagi"kata lisa.
"Iya nihh mana bis gk ada yg nongol nongol lagi daritadi"sambung sinbi.
"Tau nihh biarin aja nihh kalo gk dateng bisnya,gua demen abang tukang bis nya rejekinya di patok ayam dah!!"sahut rayna agak kesal.yaiyalah gmn gk kesel,kita ini mau sekolah,mana udh jam 6.30 sedangkan kita masuk jam 07.00.
"Sekalian aja di patok congornya pak parna,hahahah"timpal minji.
"Whaahahahahah"seketika mereka ber 4 ketawa ngakak gk berenti berenti.dan akhirnya mereka memutuskan untuk lari sampe sekolah.
"Hos hos akhirnya kita nyampe juga"kata minji.
"Anjirr capek banget gua suee emng lu bi" sahut lisa sambil ngatur napasnya.
"Daripada gk sama sekali"timpal sinbi,sambil nadanya di sama sama in sama kata kata nya milea pas ngobatin dilan..eaa
"Najongg..dasar kedilanan lu"rayna.
"Udh ah ayo kita masuk keburu telat."sambung rayna."Yodah ayoo" serempak mereka ber 3.
Saat mau masuk ke kelas,mereka ber4 ketemu sama kakel cogan gaiss..mereka ber 7.
"Hehh kalian anak baru kelas 10 yg di sekolah ini??"kata salah satu dari mereka.
"Iyee mang napa?"kata rayna.
"Wess nyelon dong dek"sahut kakel yg punya gigi kelinci itu.
"Banyak bacot lo semua,minggir kita mau ke kelas" kata sinbi dengan nada kesal.
"Ehh dek kalo mau ngomong sama kakel sopanan dikit ke."jawab kakel yg ganteng tapi agak bantet sii hehe.
"Kalo kita gk mau gmn??"kata minji kesal.
"Udhh ah ngulur waktu aja si lo semua."sambung rayna.
"Tau lu.."kata lisa
Akhirnya mereka ber 4 lari sambil nabrak ke 7 kakel cogan cogan itu..eaa.
Mereka dah sampe kelas, dan mereka udh ngetepin bangku,mereka duduk di bangku pojok agak belakang deket jendela,yaa kenapa mereka milih disana karna kalo kata mereka ber4,duduk di belakang deket jendela itu membuat diriku nyaman,yaa gutu lah emng dasar ank alay.
Nah gk lama bel pun bunyi trs guru pun masuk,guru itu memperkenal kan dirinya,dan setelah itu guru itu nyuruh kita perkenal kan diru satu satu.abis setelah perkenalan diri selesai mereka pun belajar seperti biasanya.
-------------------
Kringg kringg kringg..
Anggep aja suara bel -author.Bel istirahat pun berbunyi dan mereka be4 memutuskan untuk ke kantin.mereka udh nempatin tempat dudk di kantin.
"Mau makan apa lo semua??"tanya lisa.
"Widihh ceritanya mau traktir nih??"jawab sinbi.
"Idihh siapa juga yg mau neraktir lo semua,gua cuma nawarin nanti gua yg pesenin."
"Yailah kali kali ke bayrin"kata rayna so melas.
"Tauu nih"timpal minji.
"Udhh gece mana duit lu semua sini"kata lisa.
"Nih" serempak mereka ber3.
"Makananya samain aja ya?"
"Iyee".
Abis ngambil duitnya,lisa pun beli makananny,gk lama lisa balik ke meja nya bawa tampah yg ada makanannya,yaiyalah makanan masa aer comberan-author.
"Ikut ikutan aja lu thor"-rayna.
"Kalo gk ada gua gk ada kalian pea."-author.
"Lahh iya ya lupa gua"-rayna.
"Bodoamat lah ray"-author
Pas mereka lagi asik asiknya makan,tiba tiba ada orang tiba tiba dateng mana banyak lagi ber7.
"Boleh gabung gk??penuh banget soalnya,gk ada bangku lagi"kata salah satu dari mereka.
"Yaiyalah kalian lagi kalian lagi"kataa rayna.
"Yaiyalah songong banget sii lu"kata org yg ganteng trs tinggi.
"Lahhh bodoamat"kata rayna.
"Udh tuu guys mending kita pergi aja dari sini."kata sinbi.
"Iya ayo dah "jawab lisa.
Akhirnya mereka semua pergi ninggalin meja sama makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboys Vs Badgirls [-bts] [kth]
Teen FictionCerita tentang 7 orang sahabat yang badboy dan juga playboy yg sering gonta ganti perempuan dan mempermainkan hati perempuan. Tadinya si benci tapi kok lama lama cintaa yaaa??dekel yang songong nya minta ampun dan gk ada sopan sopannya sama kakel. ...