Hari ini adalah hari senin hari yg sangat gua benci,gk tau kenapa si gua benci aja sama hari senin.hari senin itu mungkin hampir sama dengan karma menurut gua, soalnya sama sama hal yg paling gua gk suka dan juga yg pasti buruk.Gua udh bangun dan langsung manday setelah itu siap siap pake seragam sekolah dan gua cuss ke lantai bawah buat sarapan.
"Dooorrrrrr!!!""Ehh ayam sempak ayam sempak.."latah bibi.
"Yailah bii latah nya gitu amat dahh"-gua
"Lagi kamu tuh ngapain sii pake segala ngagetin bibi aja pagi pagi,hampir mau copot tau gk jantung hati bibi"-bibi.
"Alayy dahh bii"-gua
"Ohh iya bii bang mingyu mana??kok blm nongol nih anak dugong"lanjut gua
"Masih tidur kali"-bibi
"Napa kagak di bangunin sii bii...ini princess nanti siapa yg nganter?"-gua
"Princess dari mana??yaudah kamu aja sana bangunin"-bibi.
"Yehhh si bibi mah"gua langsung aja ke kamar nya si dugong yaitu bang mingyu.
Doorr!!!
Dorrr!!!
Dorrr!!!Gua gedor gedor kan tuh pintu kamar nya bang mingyu,soalnya dia pan kalo tidur udh kaya pig guling susah dibangunin.
"Woyyyy banggg!!!bangunn loo ayoo anterinn gua ke sekolahh!!"tereak gua .
"Apaan sii lu berisex bangett"-mingyu.
Njirr abanggg gua kayanya abis nonton bokep nih soalnya ngomong 'berisik' aja jadi 'berisex',wahh pantesan aja jam segini masih molor.
"Ehhh banggg lu bangun gk?kalo gk gua bilangin mamah kalo lu suka nonton bokep tiap malem!!" Ngancem dikit lahh guaa.
Cklekk!!
"Apaan si lu pake ngadu segala"-mingyu.
"Makanya gece gua udh mau telat nihh"
"Bawel lu!!sebentar gua rapi rapi dulu"
"Yaudah gece husss husss..."
Setelah itu gua turun ke bawah nungguin bang mingyu sekalian sarapan.setelah berapa jam.gg
Setelah berapa menit dia nongol kan."Ahhh elah lama amat lu dandan"-gua
"Gua pan harus ganteng cem oppa oppa koreya" sahut mingyuu sambil mengibaskan rambutnya.
"Gausah ke gantengan lu!!tcewe cewe juga kgk ada yg mau sama ketek miper kaya lu"-gua
"Ett anjirr yaudah ayoo"-mingyu.
"Biii princess berangkat sekolah dulu yaaa"
Gua pamit dulu kan sama bibi ehh tapi dia malah gk tanggepin malah sibuk main hp,mentang mentang baru gua beliin hp aipon tujuh.yaa biasalah holkayy keturunan bang suho eaaa.
Skipp sekolah➡
"Dahh sono lu turunn!!diem diem baee"-mingyu.
Sett nih seftibel demen kali yaa sama gua?kgk mau lepas ginii.
"Inii anjirr bantuin gua lepas seftibel nyaa susahh bener dah"-guaa.
"Lagian lu tuh bodoh apa polos sii??ini aja lu kgk pencet yg merah ini nyaa gimana bisa kebuka"kata mingyu sambil ngembuka seftibelnya.
"Lahhh iyaa yaa aingg tehh lupaa"-guaa.
"Lupaa aja trs lu sampe pala adudu jadi bulet"-mingyu.
"Anjayyy gua tunggu deh pala adudu jadi bulet"-gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboys Vs Badgirls [-bts] [kth]
Teen FictionCerita tentang 7 orang sahabat yang badboy dan juga playboy yg sering gonta ganti perempuan dan mempermainkan hati perempuan. Tadinya si benci tapi kok lama lama cintaa yaaa??dekel yang songong nya minta ampun dan gk ada sopan sopannya sama kakel. ...