part 1

255 14 2
                                    


Ternyata eh ternyata mereka ber 7 itu terkenal banget di sekolah itu dan emng banyak banget sii ciwi ciwi yg demen sama mereka,tapi mereka itu badboys plus playboy yg suka mainin hati seorang perempuan.

-------------
"Tuhh dekel kok songong banget yee sama kita?"kata jimin.

"Iyee belom aja kita kerjain"kata namjoon.

"Kerjain aja kuy"timpal jungkook.

"Kuyy lahh"sahut taehyung.

"Pulsek aja langsung kita jegat mereka"kata jhope.

"Ehh lu jan gitu ege sama dekel,kasianan mereka masih baru disini"tiba tiba kata jin yg berbeda pendapat dari yg lain,emng si di geng bangtan it yg masih punya perasaan itu cuma bang jin doang, udh gitu baik lagi.

"Yailah bang biarin aja napa,biar mereka tau rasa udh songong sama kita"timpal jungkook.

"Tau lu bang"sambung jimin.

"Mending kita tidur aja dah"sahut suga.

"Ett elu mah kerjaan nya tidur makan tidur makan doang"kata taehyung agak kesal.

"Tauu luu"timpal namjoon.

"Yaudah gua ikut tapi gua gk ngelakuin tapi gua liatin aja"kata jin.

"Iye iye serah lu aja bang jin"kata jungkook.

------------------

Kringg kringg kringg..
 
Bel pulang pun bunyi,anak anak pun langsung lari larian keluar kelas.

"Ehh curut ayo balik"kata rayna.

"Kuyy lah" kata mereka ber3

Mereka bertiga pun berjalan,dan tiba tiba pas sampe gerbang ada org yg ngalangin jalan kita.

"Mau kemana lu ber4" kata jungkook.

"Yaa mau balik lahh"jawab sinbi.

"Ikut kita dulu!!"kata taehyung sambil megang tangan rayna,dan yg lainnya juga megangin tangan sinbi,lisa,dan juga minji.

"Ehhh apa apain si ini? LEPASIN TANGAN GUE GK??"teriak minji.

"Gk akan"jawab namjoon.

"WOY LEPASIN TANGAN GUA NJINGG!!!!"kata rayna ke taehyung.

"Gk akan!!!!sekarang kalian ikut kita." Kata taehyung.

Mereka ber7 pun nyeret tangan kita sampe di taman belakang sekolah."ehhhh anjirr lepasin tangan gua goblokk!!!sakit tolol!!"kata lisa mulai marah.

"Bacott ya lu semua!!bisa diem gk si"kata jhope.

Akhirnya setelah sampe di taman belakang sekolah,mereka ngelepasin tangan kita,kita cuma megangin sambil ngelus ngelus pala taehyung.g.ngelus ngelus tangan kita maksudnya.

"Mau ngapain si kalian bawa kita ke sini??" Kesal rayna.

"Kita mau kasih pelajaran buat lo ber4"kata jungkook.

"Maaf kita udh pinter,jadi gk perlu dikasih pelajaran lagi" kata lisa sambil nyepelein.

"Wesss songong lu yaa!!"kata taehyung.

"guyss bawa sini bahan bahannya"kata jhope.

Tiba tiba aja mereka ber6 ngelemparin telor,terigu sama air ke pala sama badan kita,otomatis kita marah lahh.owh iya kenapa ber6 soalnya kan 1 laginya jin dia kan mau ngliatin doang.

"EHH BANGSAT,NGAPAIN LOO NGELEMPAR LEMPARIN KAYA GINI KE KITAA!!!!"kata rayna marah.

"Itu pelajaran buat lo"kata taehyung sambil menekankan kata buat lo.

"BANGSATT YA LO SEMUA!!!!"timpal minji.

Rayna pun udh kesel banget tingkat dewa,rayna udh ngepelin tangannya kenceng banget,rasanya pengen banget boyokin tuh anak brengsek.tapi pas rayna mau ributin mereka,lisa,minji,sama sinbi narik tangan rayna.

"Udhh rayy!!biarin aja!!"kata sinbi sambil megang tangan rayna.

Mereka ber7 pun ninggalin kita ber4 tanpa rasa bersalah sedikit pun.

"Brengsek banget tau gk sii mereka!!!"kata rayna masih kesal.

"Iya...ini gk bisa di biarin nihh kita harus bales dendam"timpal lisa.

"Udhh woy udhh.kita itu masih baru disini,kita jangan buat onar dulu."kata sinbi nenangin.

"Iyaa okee kita jangan buat onar dulu guyss"sahut lisa.

"Iya"kata rayna dan minji.

----------

Besoknya mereka ber3 udh ada di kelas,sampe akhirnya bel masuk pun berbunyi dan guru pun datang untuk mengajar.

Kringg kringg kringg..

Setelah 4 jam berlalu akhirnya istirahat juga.mereka ber4 pun langsung pergi ke kantin soalnya perut udh keroncongan aja dari tadi.

Nahh pas enak enak makan tiba tiba ada geng ciwi ciwi jablay gitu.

BRAKKK

"woyyy nyelon dongg mbanya"kata rayna sambil ngegebrak meja trs berdiri juga.

"Ehh lu jangan songong yaa jadi dekel,kecentilan banget sii sama geng bangtan!!"kata ketua dari geng mereka dia itu namanya irene.

Geng nya dia juga terkenal karna mereka itu ank org org yg berada dan kaya,sebenernya lisa,minji,rayna,sama sinbi juga ank orkay,tapi dia mah diem diem baekk.

"Woyyy dateng dateng udh buat onar aja loo"timpal sinbi dengan nada tinggi.

"Ehhh dasar kalian semua kecentilan,gatel dasar,gk ada yg mau apa sama kalian sampe godain anak bangtan.!!"kata irene.

"Siapa juga yg kegatelan sama anak brengsek itu...yg ada geli gua sama anak brengsek kaya gitu!!!"kata minji.

"Songong banget lu yaa jadi dekel"kata irene langsung mau nampar minji,tapi ditahan sama rayna.

"Mau nampar temen guaa ??iyaa hahh!!!"kata rayna megang tangan irene keceng banget sampe mau di pelinting.

"Ehh anjingg sakitt begoo!!!"kata irene kesakitan.

"Masihh mau nampar temen guaa??"kata rayna.

"Lepasin tangan gua gk??"teriak irene.

"Gua lepasin tapi lo pergi dari sini!!"akhirnya rayna ngelepasin tangan irene trs irene pergi gitu aja sama geng nya sambil megangin tangannya.

"Dasar cewe cabe..dateng dateng gk jelas banget"kata lisa agak kesal.yg ada dikantin pun daritadi malah ngeliatin mereka tadi berantem,ada yg vidio in lahh teriak teriak lahh gk jelas dah pokoknya.

Akhirnya mereka pun lanjutin makanannya lagi sebelum bel masuk bunyi.

-----------------

Tbc😻

Jan lupa comment dan bintangnya.
⬇        ⬇

                 Istri sah nya taehyung-






Badboys Vs Badgirls [-bts] [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang