Di negeri bernama flortyka di salah satu dunia yang menggunaan kekuatan tumbuhan yang berfungsi
sebagai tenaga utama dinegeri tersebut yang kekuatannya masih perebutkan oleh 2 pemerintahan yang tidak dikenal, yang masih memikirkan ketentraman dan juga keadilannya sendiri-sendiri yang tidak memiliki pemikiran untuk damai.Dan pada saat pemerintahan mereka saling berperang dan membuat dunianya semakin terpecah, tumbulah pohon yang mempunyai tiga cabang yang didalam setiap cabang tersebut memiliki isi kekuatan yang luar biasa oleh karena itu pohon ini dinamakan 3 head dragon flower
Di saat itu juga Karena kabar tentang adanya tumbuhan 3 head dragon flower yang muncul di froryka yang dengan datangnya pohon ini harusnya membuat kedamaian diseluruh flortyka akan tetapi menjadi titik mulanya peperangan untuk memperebutkan 3 head dragon flower yang terjadi diantara 2 pemerintahan tersebut.Dan Disaat seperti inilah orang terkuat dari 2 pemerintahan tersebut menggunakan usaha terbaik mereka untuk mendapatkan 3 head dragon flower.
karena usaha keras kedua berperang untuk mendapatkan 3 head dragon akan tetapi 2 pemerintahan itu akhirnya hanya bisa mengambil 2 cabang dari 3 cabang 3 head dragon pada flower yang kanan dan juga kirinya berhasil dipotong.
Bagi pemerintahan yang mendapatkan sisi kiri cabang pohon 3 head dragon flower pemerintahan itu dinamakan poisvildark yang memiliki cabang yang berupa pedang besar beracun yang disebut poisword yang memiliki kekuatan inti tumbuhan racun.
Bagi pemerintahan yang mendapatka sisi kanan cabang pohon 3 head dragon flower pemerintahan itu dinamakan floghtlive yang memiliki cabang berupa dua kipas yang memiliki kekuatn angin dan kekuatan penyembuh yang sangat hebat yang disebut dobel iranfy.
Karena telah memiliki dua cabang dari 3 head dragon flower mereka bersi keras memperebutkan satu cabang tersisa,karena mereka ingin menguasai dunia froartyka dengan pemerintahan dan undang-undang mereka sendiri.maka terjadilah perang bersejarah di froartyka yang disebut the war red flowers.
Sebab peperangan ini yang akan membuat kekacauan di floartyka dan sebelum peperangan semakin kacau oleh karena itu cabang terakhir 3 head dragon flower mengluarkan serbuk ilusi yang menyebabkan lontaran ilusi waktu yang memisahnya dua pemerintahan itu dan membuat segel pelindung agar dua pemerintahan itu tidak bertemu dan berperang sementara waktu.
Karena sebab mengeluarkan serbuk ilusi dan segel pelindung itu menyebabkan kekuatan cabang terakhir 3 head dragon flower terkuras banyak dan akhirnya cabang itu jatuh kebumi dan berharab di bumi ada seseorang yang akan membantu untuk mempersatukan perdamaian di floartyka atau melakukan yang sebaliknya.
Terima kasih telah membaca cerita saya dan untuk kelanjutan ceritanya setiap hari dan juga pembaruan cerita akan dikeluarkan setiap hari saptu dan hari minggu dan terimakasih sudah membaca karya saya misal ada kritik, saran dan komentar saya akan terima secara senang hati
jangan lupa lihat kelanjutannya:http://arinoshoseki.blogspot.co.id/2017/08/the-touch-of-illusion-tree-part-2.html
NB: jika anda membaca dan terangsang usahakan jangan dilampiaskan keorang lain karena itu dapat menyebabkan kecanduan , ketagihan dan hati-hati tercyduk oleh polisi setempaat atau orang yang tidak diinginkan
KAMU SEDANG MEMBACA
the touch of an illusion tree ( ero novel )
Fantasycerita tentang kehidupan mizu tashikata yang berupa seletika saat loly misterius datang datang dan mengajak dalam kehidupan fantasi tumbuhan yang sangat membuatnya kesusahan