pertemuan yang membingungkan??

36 15 0
                                    


Dengar yura aku tidak akan lari dari apa yang akan aku lakukan jadi ingatlah itu ya yura."berkata mizu ke yura.

yura membalas mizu"dasar laki-laki yang suka melanggar aturan mungkin kamu harus menerima sedikit pelajaran ya (sambil mengeluarkan pedang kayu dan siap memukul)apa kamu sudah siap mizu thasikata."

Apa! da da darimana muncul pedang kayu itu?(merasa bingung dan juga merasa heran dengan munculnya pedang kayu di tangan yura)he tapi aku akan tetap melewatimu yura lihat saja nanti."kata mizu yang menantang yura."

terima ini!! (mengayunkan pedang kearah samping)."

tetapi mizu bisa menghindarinya dengan meluncur ke arah bawah rok yura dan disaat itu juga mizu melihat celana dalam milik yura.

Dasar laki-laki mesum kubunuh kamu nanti tunggu aja mizu thasikata(menutup rok dengan wajah merah menahan malu)."kata yura.

setelah melewati yura mizu mulai mencari apa yang dilihat mizu di jendela sekolah tadi.

"Aku berfikir jatuhnya disini kayaknya."kata mizu sambil terus mencari.

setelah mencari cukup lama akhirnya mizu melihat sesuatu yang aneh.kelopak bunga raksasa yang membuat mizu binggung dan makin penasaran.

Mizu mulai mendekati kelopak bunga tersebut dan berusaha mencari tau lebih jauh tapi sebelum mizu mendekatinya kelopak itu mulai membuka dengan sendirinya yang mengeluarkan bau yang sangat harum dan cahaya yang terang untuk sementara

Lalu keluarlah seorang anak kecil yang lucu lagi imut berambut ungu yang telanjang bulat keluar dari kelopak bunga yang mekar tersebut, anak kecil itu keluar perlahan dari kelopak bunga tersebut tetapi karena masih lemah anak itu pun terjatuh dari kelopak bunga tersebut.

Dengan cepat mizu menangkap anak kecil itu dan melihat anak yang ada dipelukannya pingsan karena terlalu lemas mizu pun kebingungan mau di apakan anak ini nanti??

"Hem aku bingung sekali apakah ku bawa pulang saja ya." kata mizu sambil memikirkan dengan bolak balik kekiri dan kekanan karena terus berfikir

Saat mizu berfikir gadis itu bergerak dan mulai membuka matanya.

" halo,apakah kamu tidak apa apa." tanya si gadis kecil itu

"O kamu ternyata sudah sadar!!,iya aku tidak apa-apa aku hanya bingung untuk membawamu pulang dan hanya telanjang seperti ini.?" jawab mizu.

"O tolong turunkan aku." berkata si gadis kecil.

"O iya".jawab mizu sambil menurunkan gadis kecil itu dari pelukannya.

Setelah gadis kecil itu diturunkan oleh mizu,gadis kecil itu kembali mendekati kelopak bunga yang mengeluarkan dirinya.

Dirinya menyentuh kelopak bunga itu dan menutup matanya,tidak disangka tiba-tiba pohon yang ada di sekitar mereka tunduk dan menutupi badan si gadis kecil itu.

Tidak lupa juga ada dahan kecil yang menampar wajah wizu yang kebingungan serta melamun melihat keajaiban yang tidak pernah dia lihat sebelumnya

"E....e..apa yang terjadi ini wow keren kayak di anime-anime yang aku tonton atau mungkin komic ya?, ah bodoh a." kata mizu yang terpesona melihat keajaiban yang di lakukan sigadis kecil.

Silahkan lanjutan ceritanya setiap hari dan juga pembaruan cerita akan dikeluarkan setiap hari saptu dan hari minggu dan terimakasih sudah membaca karya saya misal ada kritik, saran dan komentar saya akan terima secara senang hati.

NB: jika anda membaca dan terangsang usahakan jangan dilampiaskan keorang lain karena itu dapat menyebabkan kecanduan , ketagihan dan hati-hati tercyduk oleh polisi setempaat atau orang yang tidak diinginkan

 the touch of an illusion tree ( ero novel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang