Di waktu yang sama di bumi hiduplah seorang lelaki yang hidup disebuah kuil kosong,dengan- perekonomiannyaa yang normal dia mempunyai sifat yang sangat baik dan sangat pintar laki-laki yang berumur 18 tahun berambut biru langit berkulit putih dan juga tinggi ,yang bersekolah disalah satu sekolah tingkat tinggi laki-laki ini bernama mizu tashikata.
Dihari yang cerah seperti biasanya mizu tashikata berangkat sekolah dengan jalan yang santai.
disuatu persimpangan di lain arah ada perempuan yang berlari yang tiba-tiba berlari mengarah ke arah mizu ,karena mizu tashikata sangat terkejut dan tidak bisa menghindar akhirnya mereka berdua tertabrak mizu tashikata terjatuh dan disaat membuka matanya mizu tashikata disaat itu juga dia melihat celana dalam perempuan yang menabraknya tadi dengan wajah mizu tashikata tertutup rok perempuan itu.
Di keadaan seperti itu perempuan yang merasa sangat malu karena privasinya terlihat oleh orang asing,
Perempuan itu berteriak dan berkata:"dasar mesum ( Sambil menampar lelaki itu dan juga menutupi roknya dan mengatakan hal yang sama sebanyak 3 kali).Karena tamparan perempuan tadi yang sangat kuat mizu pun jadi terlempar dan menabrak tembok dengan keadaan kepala dibawah kaki di atas.
mizu pun bingung karena baru kali ini dia bertemu perempuan sekuat ini dan mizupun segera berdiri dan mau mengatakan permintaan maaf kepada perempuan itu, akantetapi di saat mizu mau melakukan nya perempuan itu langsung melarikan diri.
Karena mizu ingin sekali mengatakan maaf karena merasa bersalah mizu pun berharap bisa bertemu lagi dengan perempuan itu lagi di lain waktu agar tidak menjadi salah faham.
Karena itupun mizu melanjutkan perjalanannya menuju kesekolah,sesampainya di sekolah mizu pun teringat kejadian yang tadi dialaminya sambil melihat keluar jendela dan melihat langit yang cerah.
Tetapi sesaat mizu melihat sesuatu yang aneh jatuh di depan matanya mizu pun terkejut dan cepat-cepat keluar kelas tanpa memikirkannya terlebih dahulu, dia berlari dilorong dan menyenggol semua orang.
Aku harus melihatnya aku tidak akan melewatkannya:"berkata mizu.
sambil berlari di lorong, saat di depan pintu gerbang dia dihadang oleh ketua osis perempuan yang bernama yura tashimaga, tidak begitu tinggi sih,berambut pink dengan kunciran rambut pony tail yang dikenal disekolah adalah ketua osis yang sangat tegas dan taat dengan aturan sekolah.
Yang dikatakan adalah orang yang tidak suka kepada mizu dan benci melihat mizu sering melanggar aturan.
yuri berkata kepada mizu:"berhenti mizu(dengan suara lantang)aku tidak akan membiarkanmu pergi kali ini mizu."
Aku tidak akan menyerah kali terhadapmu yura(sambil terus berlari kearah yura).
Silahkan lanjutan ceritanya setiap hari dan juga pembaruan cerita akan dikeluarkan setiap hari saptu dan hari minggu dan terimakasih sudah membaca karya saya misal ada kritik, saran dan komentar saya akan terima secara senang hati
jangan lupa lihat selanjutnya:http://arinoshoseki.blogspot.co.id/2017/09/the-touch-of-illusion-tree-part-3.html
NB: jika anda membaca dan terangsang usahakan jangan dilampiaskan keorang lain karena itu dapat menyebabkan kecanduan , ketagihan dan hati-hati tercyduk oleh polisi setempaat atau orang yang tidak diinginkan
KAMU SEDANG MEMBACA
the touch of an illusion tree ( ero novel )
Fantasycerita tentang kehidupan mizu tashikata yang berupa seletika saat loly misterius datang datang dan mengajak dalam kehidupan fantasi tumbuhan yang sangat membuatnya kesusahan