🌸🌸 02. Gelisah 🌸🌸

33 2 0
                                    

Zahra terus berlari menjauh dari Bobby yang mengejarnya, setelah dirasa Bobby sudah tidak terlihat, Zahra memutuskan berhenti untuk beristirahat di warung bakso yang memang tidak jauh dari sekolahannya dan Zyvi.

"eeh lu tuh sebenernya kenapa sih?, cerita bisa kali?,  lu kan temen gue dari orok sampe jungkir balik kemana-mana bareng juga, masa ga mau cerita sama gue apa yang sebenernya terjadi!". Ucap Zyvi dengan nada agak kasar pada Zahra

"Kang, pesen bakso nya ya dua mangkok sekalian es jeruk dua !"
Pesan Zahra pada abang tukang bakso mari-nari sini  *eh bukan ya malah nyanyi😌

"Vi gini ya aku mau cerita sama kamu,  1 minggu yang lalu aku di wa sama Bobby" Zahra mengatakan sambil memperlihatkan percakapan wa nya dengan Bobby dari layar hp

Bobby XI MIA 2 : "Assalamualaikum ra, Apa kabar?"

Zahra : "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah baik bob."

Bobby XI MIA 2 : "Ra gue boleh tanya sesuatu gak? "

Zahra : "Iya bob tanya apa?

Bobby XI MIA 2 : "Ra elu rencana mau nikah umur berapa?

Zahra : "Loh kok tanya tentang gitu?, emangnya ada apa?

Bobby XI MIA 2 : "Gue suka sama elu ra, gue pengen lu jadi istri gue, entah kapan, kalo lo udah siap, besok habis UN gue mau lamar elu"

"Aku gabisa bales vi kalo aku tolak gaenak tapi kalo aku terima kan aku juga harus tanya abi sama umi dan istikharah dulu juga"

"Udah-udah gausah bingung, tolak aja, kan dia playboy, hampir semua cewek yang pernah deket sama dia juga dijanjiin gitu, bukan lu aja ra" bujuk Zyvi sembari menenangkan perasaan Zahra yang gelisah.

"Asal lo tau aja ya ra, gue juga pernah dijanjiin mau dinikahin gitu sama Bobby, tapi kan gue emang tau kalo Bobby orangnya kayak gitu jadi ya gak terlalu gue pikirin" Zahra menatap tak percaya pada Zyvi mengenai penjelasan yang sudah diungkapkannya.

"Ini neng, bakso nya silahkan dinikmati" ucap abang tukang bakso sambil menaruh mangkok berisikan bakso panas dan dua gelas eh jeruk ke meja Zahra dan Zyvi.

"Ra kenapa lo lari?.. " ucap seseorang pada Zahra yang langsung membuat Zahra kaget dan hampir tersedak makanan yang sedang dimakannya.

"eeh bob gini ya, gue tanya, kenapa lu suka sama Zahra? " tanya Zyvi pada Bobby

"menurut gue Zahra tu cewek yang beda dari cewek yang lain, dia tu baik, cantik, pinter, dan yang paling gue suka dia tu solehah, gue pengen dia jadi istri gue vi" ucap Bobby yang membuat detak jantung Zahra berdegup kencang.

"wkwkw bob bob, kalo lo bisa bilang Zahra solehah, seharusnya elo juga mikir harusnya elo juga harus jadi soleh biar bisa dapetin Zahra, gimana sih lo! " pungkas Zyvi yang membuat Bobby membisu tanpa berkata satu katapun.

"Ra maaf ya gue udah ganggu lo selama ini, insyaAllah gue berusaha memperbaiki diri gue buat lo" pinta Bobby sambil menundukan pandangannya,  terlihat ekspresi kecewa di wajahnya.

"niat mu salah bob, perbaiki diri itu jangan diniatkan karena seseorang, niatkan semua nya karena Allah, Allah akan ngasih kamu yang terbaik suatu saat nanti kalo kamu juga pandai memperbaiki diri" jelas Zahra dengan perkataan yang meneduhkan.

"ya sudah ra, vi, aku pulang dulu, Assalamualaikum"

"waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab Zahra dan Zyvi bersamaan.

*
*
*
*segini dulu ya readers, masih belum cair ni ide-ide ceritanya😂, pokoknya mah pasti happy ending, dan juga aku akan kasih tokoh baru lagi di cerita ini dan tokohnya laki-laki yang bakal tambah seru

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Till Jannah With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang