01 (kebangkitan) revisi

109 13 4
                                    

Hae🤗

Jangan lupa vote and komen-_-, ini gak maksa kok... tp cuma wajib aja😅...

Oke, langsung baca aja yah... gak usah panjang panjang kalo ngomong...

Selamat menikmati...

Di sebuah bangunan tua dan usang ditengah-tengah hutan, terdapat sebuah peti mati. Peti mati itu diselimuti debu tebal. Sebenarnya peti mati itu telah berusia mencapai 2000 tahun. Peti mati itu dibuat dari emas  dan perak dan terdapat ukiran-ukiran rumit yang terbentuk di peti mati itu.

Malam purnama tiba, akan terjadi purnama merah setiap 1000 tahun sekali. Tiba-tiba jendela ruangan peti mati itu terbuka dengan sendirinya. Bulan nampaknya tepat pada posisi menyinari peti mati itu. Tak lama sinar bulan memerah dan masuk , menyinari peti mati itu dan melewati ukiran-ukiran rumit dipeti mati. Perlahan cahaya itu bersinar menunjukan sebuah pola abstrak dipeti mati itu.

Perlahan-lahan setelah pola itu terbentuk sesuai ukiran dipeti mati, peti mati itu secara perlahan terbuka. Setelah beberapa lama peti mati itu terbuka secara keseluruhan dan menampakan seorang pria tampan melebihi dewa yunani. Mungkin saat dewa yunani melihat paras pria itu, mungkin mereka akan iri sampai dasar jurang terdalam.

Kemudian pria itu membuka matanya perlahan, menampakan iris merah seperti darah. Pria itu mengenakan pakaian bangsawan dengan warna hitam dan disetiap sisi disulam dengan motif unik dari emas. Pria itu menggunakan anting panjang berbentuk bulan sabit merah.

Pria itu keluar dari peti mati  melangkahkan kakinya menuju jendela. Tampaknya pria itu berada ditengah hutan dalam sebuah bangunan tua sekitar 10 lantai. Lalu ia memejamkan matanya dan mulai meloncat dari atas. Ia meloncat tanpa ketakutan dan saat dia terjun kau akan melihat seorang dewa turun, mungkin bisa dibilang itu melebihi dewa. Ia dapat terjun dari atas dengan kecepatan tidak terlalu tinggi, dan saat ia hampir mencapai tanah kecepatanya mulai melambat, seperti dia bisa mengatur kecepatan gravitasi bumi.

Tuk...tuk...

Kakinya mendarat satu persatu ditanah. Lalu ia melihat sekeliling lagi dan ia mulai berjalan kearah selatan. Setelah beberapa lama ia sampai disebuah kota. Kota itu tampak makmur dan dipenuhi oleh hiruk-pikuk orang orang dijalan. Sesaat setelah dia melihat pakaian semua orang, ia memejamkan matanya.

Zras....

Tiba tiba pakaianya berubah seperti seragam anak SMA . lalu ia mulai berjalan menuju pusat kota.

TBC

VOTE KOMEN SHARE...

Lord NobleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang