02 (fans club)

77 12 2
                                    

Zras....

Tiba tiba pakaian yang dikenakanya berganti menjadi setelan jas putih mewah dengan sepatu hitam. Ia mulai berjalan menuju pusat kota. Saat dia berjalan di tengah tengah kerumunan banyak orang saat menuju pusat kota,banyak tatap mata yang menatapnya terkagum kagum. Bahkan banyak gadis gadis yang sengaja mengikutinya dan mengambil fotonya. sekitar lima puluh gadis yang membuntutinya. ada yang bersembunyi,ada yang pura pura jalan jalan dan sebagainya.

Tapi dia tidak menghiraukan gadis gadis itu. dia terus berjalan menuju pusat kota. waktu yang dibutuhkan untuk mencapai pusat kota adalah dua jam perjalanan dengan mobil,tapi untuk menuju pusat kota dengan berjalan kaki,waktu yang dibutuhkan lebih dari dua kali lipatnya.

gadis gadis yang mengikutinya tak berkurang tapi setiap saat malah terus bertambah.bahkan gadis gadis itu tak lelah mengikuti dirinya sampai berjam jam.

Beberapa waktu pun berlalu..

saat dia ingin memasuki pusat kota,ia melirik kebelakang ke arah gadis gadis itu. dan pada saat itu juga gadis gadis itu menjerit kegirangan. melihat hal itu dia bersikap acuh tak acuh.Saat gadis gadis itu sedang berteriak teriak tak jelas,dia menghilang tanpa jejak.

Setelah beberapa saat,gadis gadis itu menyadari bahwa mereka telah kehilangan pria tampan pujaan hati mereka. "Hei kemana pacarku tadi?" ujar salah seorang gadis. "Hei apa kau bermimpi,sebaiknya kamu cepat bangun"jawab gadis lainya.

"iya benar,kau harus bangun. enak saja kau mengaku ngaku dia pacarmu. dia itu suamiku tau"timpal gadis lain. setelah itu terjadi cekcok diantara gadis gadis itu sampai ada seorang gadis melerai mereka. gadis itu mempunyai sebuah ide,yaitu mereka akan membuat fans club khusus pria tampan misterius itu.

lalu merekapun menyetujui idenya. setelah itu mereka yang awalnya tidak saling mengenal mulai mengenal satu sama lain. mereka mulai menukar nomor ponsel mereka dan akun media sosial mereka agar jika ada informasi tentang prita tampan misterius itu,mereka semua dapat mengetahuinya. dan tak lupa,mereka juga berbagi foto dan vidio mereka saat menguntit pria itu.

*****
Ternyata pria misterius itu menghilang dan muncul didepan sebuah rumah bercat putih yang tampak mewah nan elegan. rumah itu memiliki tiga lantai dan berbagai taman yang didominasi rumput hijau segar dihamparan depan rumah itu.

Pria misterius itu melangkah menuju gerbang pintu itu,tetapi pintu itu tertutup rapat. Tapi ajaibnya gerbang itu langsung terbuka dengan sendirinya saat pria misterius itu akan masuk. Ia melewati taman taman indah itu,tetapi saat ia melewati taman itu,taman itu tak terasa indah seperti sebelumnya,itu tampak pucat.

Setelah melewati taman,pria misterius itu sampai dedepan pintu masuk utama bangunan itu. Ia tak melalukan apapun selain berdiri diam disana.

***
Terlihat seorang pria berparas tampan bak dewa yunani sedang duduk dan minum teh sambil mengutak-ngatik ipadnya di ruang kerjanya. Setelah itu ia meraskan gelombang aneh dalan sekitarnya,gelombang itu tampak sangat.... akrab...

Perasaan ini?Apa ini mungkin?kenapa terasa sangat akrab?apa itu sebenarnya?tunggu,gelombang ini berasal dari....

tak lama,pria itu menjatuhkan cangkir tehnya hingga cangkir itu pecah berkeping-keping dan air panas dari teh itu mengenai tanganya.Tapi ia tak memperdulikan itu,ia langsung bergegas menuju lift menuju lantai pertama. Dia saat ini berada dalam ruang kerjanya yang berada dibagian paling atas diruamahnya.

Tapi karna tak sabaran,ia langsung terjun dari lantai tiga menuju lantai utama dari jendela ruang kerjanya.Ia seperti memiliki magic power yang membuatnya mendarat dengan mulus tanpa cidera apapun bahkan saat melakukan aksi ekstrem itu.

akibat aksi terjun nekatnya ia sekarang berada di salah satu taman miliknya.Lalu ia berjalan menuju pintu utama rumahnya dan melihat seorang pria yang berdiri dideapan pintu rumahnya.Pria itu mempunyai aura magnetik yang membuat semua mahluk hidup ingin berada didekatnya. setelah melihat sosok pria itu dari belakang,lalu pikiranya berkecamuk sambil perlahan-lahan mendekati sosok pria itu.

langkah demi langkah ia ambil menuju sosok itu.Sosok itu terasa familiar baginya.Setelah berada dibelakang sosok itu, tiba-tiba dia berlutut.

"My lord"ujarnya penuh dengan penghormatan dan rasa riang. tak lama pria misterius itupun membalikkan badannya. "Lama tak jumpa shawdowlion"jawab pria misterius itu dengan senyum kecil mengembang dipipinya. Itu sungguh pemandangan yang menakjubkan.Jika para fans club  resmi yang baru terbentuk untuknya tahu,maka mungkin gendang telinga kalian akan pecah karna suara mereka yang mengalahkan suara kaleng rombeng.

****

TBC...

VOTE AND KOMENTAR WAJIB!!!

PA PAY🤗☺😎😁😀😉

Lord NobleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang