Immortaland

19 2 0
                                    

Kalian percaya ada mahluk lain di bumi ini selain manusia? Ya,kalian harus percaya bahwa mahluk itu memang ada. Seperti apa? Banyak sekali jenisnya...

Dari mulai vampir,werewolf,fairy,demon,mermaid,wizard,bahkan siluman. Banyak bukan? Apa kalian percaya? Atau hanya mempercayai sebagian saja...

Mereka ada,bersembunyi dari manusia. Kau pasti juga tau bahwa mereka memiliki soulmate atau yang bisa disebut mate,itu benar bukan?

Kalian pasti sudah pernah mendengar atau membacanya. Setiap mahluk memiliki mate atau pasangan yang ditakdirkan satu sama lain. Mereka akan setia dengan pasanganya. Mereka akan dipertemukan dengan nasib mereka masing-masing.

Lalu siapa yang menggariskan takdir atau nasib mereka,dengan siapa mereka berpasangan,kapan mereka akan bertemu,dan bagaimana mereka bisa bertemu. Pastinya tadir itu ada yang akan mengaturnya kan..

Contohnya saja seperti kaum werewolf,garis takdir mereka ditentukan oleh moongodness,seperti halnya juga mahluk yang lain.

Tapi sekarang mereka dilanda keterpurukan.... Tapi apa dan bagaimana menyelesaikanya ?

****

"Helda apa kau menemukannya?"

"Maaf Alpha saya tidak dapat menemukannya. Sulit untuk menentukan lokasi yang akurat bahkan jika kita mengerahkan semua warewolf"

Setelah mendengar itu, sang alpha pun marah. Dia bernama Clarius Dhiwanatta. Ia adalah pemimpin kawanan werewolf terkuat di seluruh penjuru dunia. Saat ini ia tengah mencari lokasi dimana sang dewi telah tertidur. Lebih tepatnya Moon godness yang telah dikutuk menjadi patung.

Bukan tanpa alasan ia mencari moon godness. Ia saat ini tengah mencari solusi dan juga mencari jawaban. Kenapa bangsa werewolf banyak yang belum menemukan mate nya. Padahal sudah 200 tahun. Bukan hanya itu, dia juga belum menemukan matenya. Dia kesepian dan kurang belaian kasih sayang serta cinta seorang mate.

Umurnya kini telah mencapai 221 tahun. Walau warewolf tak bisa menua, tapi tetap saja dia akan terasa sepi. Masih banyak waktu untuknya hidup. Selain itu, apa kata dunia jika seorang alpha terkuat dan paling disegani didunia belum menemukan jodohnya dan belum memiliki pewaris.

Tapi untunglah, dia tak sendirian. Karna dalam dua ratus terakhir ini, belum ada satupun werewolf yang menemukan matenya.

(Werewolf jonezz berjamaah.. wkwjwk)

Ini adalah kejadian fenomenal,ini belum pernah terjadi. Maka dari itu ia mencari dimana tempat moon godness berada saat ini untuk meminta jawaban atas persoalan ini.

"TAK BECUS, KELUAR DAN PERGI KE TEMPAT HUKUMAN!" Bentak clarius marah pada helda bawahanya itu. Tubuh helda pun bergetar dan menjawab dengan terbata-bata. "Ba.... Baik, alpha"

Setelah itu heldapun pergi ke tempat hukuman untuk menerima hukuman. Hukuman itu sangat menyakitkan walaupun bagi warewolf kuatpun.

Selain itu disisi lain, clarius tengah bersedih dan bertanya-tanya kapan ia menemukan mate nya dan kapan kesendirian ini akan berakhir. Dibalik sikap dingin dan tegasnya, didalam hati kecilnya itu merasa kesepian.

Lalu beberapa saat kemudian terdapat seorang werewolf yang menemuinya. "Alpha ada undangan untuk anda" kata werewolf itu.

"Bawa kemari!" Ujar clarius dingin. Setelah itu werewolf itupun menyerahkanya pada clarius dan clarius membacanya dengan teliti.

Kemudian setelah clarius membacanya ia berkata pada werewolf itu bahwa ia akan menghadiri undangan itu. Undangan itu berisi untuk pertemuan para pemimpin terkuat setiap kaum untuk membicarakan masalah yang sangat genting. Walau mereka bermusuhan, terkadang mereka tak boleh egois dalam situasi seperti ini.

@@@@@

Saat pertemuan

Banyak para pemimpin terkuat dari setiap kaum telah berdatangan. Kaum Vampire, Demon, Elf, Mermaid, Siluman Ular, dan kaum werewolf juga telah datang. Hanya kaum penyihir saja yang masih belum datang.

Masing-masing dari mereka duduk mengelilingi sebuah meja berbentuk oval dan didampingi olah bawahan kepercayaan mereka masing-masing. Kebanyakan dari mereka adalah pria kecuali pemimpin Siluman Ular dan juga bawahan pemimpin kaum werewolf.

Sebenarnya setiap untuk setiap kaum disediakan dua kursi,namun kursi itu disingkirkan. Jadi hanya tinggal satu kursi saja untuk setiap kaum. Hal itu disebabkan karna masing-masing pemimpin setiap kaum masih belum menemukan pasangannya setelah sekian lama berlalu atau bisa dikatakan mereka semua jonezz abadi dan berjamaah pula. Kecuali kaum penyihir, pemimpin mereka telah menemukan pasangannya. Kini pasangannya itu tengah mengandung, jadi dia hanya mengatakan dia akan datang sendiri nanti. Namun sampai kini, dia belum datang juga.

Maka dari hal itulah yang menyebabkan mereka mengadakan pertemuan ini. Lalu tanpa menunggu lagi pemimpin bangsa Vampirpun angkat bicara. "Tak usah menunggu kaum penyihir, itu akan membuang-buang waktu saja. Lebih baik kita mulai saja pertemuan ini" kata Wiliam pemimpin kaum Vampir.

"Baik, mari kita mulai" jawab ratu Selsa pemimpin kaum siluman ular.

"Apa dari kita ada yang mengetahui penyebab kejadian ini?" Tanya pemimpin kaum Elf yang bernama Jelenick.

"Menurut informasi yang ku kumpulkan, hal itu disebabkan karna dikutuknya sang dewi" jawab Clarius pemimpin kaum werewolf.

"Lalu apa kau menemukan solusinya?" Tanya Jelenick. "Tidak, namun menurutku kita harus menemukan tempat sang dewi"

"Itu akan sangat sulit untuk menemukannya. Dan kita juga tidak tau bagaimana wujud asli dari sang dewi yang telah dikutuk" ujar Joe pemimpin kaum Demon.

"Benar itu akan sangat sulit" timpal Erick pemimpin kaum mermaid.

"Tapi tak ada solusi yang ~~"

"HEI KENAPA KALIAN MENINGGALKANKU" tiba-tiba datang suara dari luar ruang pertemuan dan memotong ucapan Clarius. Tak lain tak bukan itu adalah suara dari Delix pemimpin kaum penyihir yang baru tiba.

Setelah itu Delix pun memasuki ruang pertemuan itu dan tanpa basa-basi ia langsung duduk dikursinya diiringi bawahanya yang berdiri disampungnya.

"Dasar tak punya sopan santun" sindir joe.

"Lebih baik,dari pada jadi jonezz. Saya sedang mengurusi istri dan calon anak saya" ujar Delix memancing kemarahan semua orang yang ada diruangan itu.

Aroma misiu dapat tercium dari segala sudut. Lalu bawahan Delix mengngatkan untuk tidak usil dipertemuan kali ini. Ya bawahanya sangat tau betul bahwa tuanya itu sangat usil dan mampu membuat semua orang marah.

"Maaf kita bisa melanjutkan pertemuan ini" ucap helda memecah kesunyian.

"Tidak ada solusi lain selain mencari sang dewi" ucap clarius. "Lalu apakah kita akan melajang seumur hidup?"tanya joe.

"Kasihan ck ck" Delix mengejek.

Sregggg....

Sebuah rantai langsung melilit tubuh Delix. Namun dia hanya diam dan tidak melakukan apapun. Lalu dia berkata "Lepaskan,atau aku tidak akan memberi tahu kalian jalan keluar"

"Lepaskan dia Jelenick" ujar Wiliam. Lalu rantai itu terlepas dari tubuh Delix. "Katakan apa solusinya!"ujar Jelenick.

"Tenang. Hanya ada dua solusi untuk hal ini. yang pertama adalah menemukan sang dewi. yang kedua adalah mencari bawahan Noble"

"Bawahan Noble?" ratu selsa angkat bicara.

"Ya bawahan Noble. Kalian tau kaum Noble adalah kaum terkuat,namun mereka tidak pernah menampakan diri mereka. Hal ini dikarenakan Sang Lord Noble telah hilang. Bahawanya mencari tuanya. Lalu jika kita bisa nemenukan bahawahan sang Lord Noble,kita bisa mencari solusi selanjutnya"

"Bukankan itu juga tidak mungkin lagi untuk mencari bawahan sang Lord Noble?" ujar Jelenick.

"Tidak. solusi kedua lebih mudah. Karna aku tau dimana tempat bawahan Noble berada" sergai Delix.

"Dimana itu?" tanya Wiliam.

"Dunia manusia"

.....

Vote??
Masih adakah yg mau baca cerita ini??
Adaaaa yg ksngennnn myyyy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lord NobleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang