¤ 03 ¤

15 2 0
                                    

"BAEKHYUUUUNNN!!! AAAA LUCU BANGET SIIH!!" Teriak Davina kencang. Kebiasaan Fangirl memang, teriak teriak depan hp atau laptop.


'BRAKKK'

"Woy brisik elah! Tetangga keganggu noh!" Faza mendobrak pintu kamar Davina.

"Yaudah sih tetangga aja ga protes! Kok lu rusuh?!"

"Lah? Mikir dong, gue aja keganggu apalagi tetangga!" Balas Faza.

"Yaudaah iyaaa! Lagian gue gabut. Kalo ga ngefangirl, ngapain lagi coba?"


"Halah, gabut gabut. Emang tugas mtk halaman 172 udah dikerjain?"

"OH IYA ANJIR BELUM! AJARIIIN!!!"


Begitulah setiap kali Faza ke rumah Davina. Kalau libur biasanya Faza menginap di kamar abang Davina yang kedua. Karena menurut Faza daripada gabut di rumah, mending ke rumah Davina yang ada wifi. Karena di rumah Faza wifi dibatasi biar adik adiknya Faza terkontrol gitu deh. Terus kalo udah bosen ngewifi dia bisa gangguin Davina. Entahlah, bagi Faza ngedenger Davina neriakin namanya dengan nada frustasi lebih baik daripada Davina neriakin nama oppa oppa korea dengan nada kesenengan. Rusuh.

Davina POV


"Davina berangkat dulu Bun, Assalamualaikum!" Buru buru gue lari ke depan rumah, tempat Faza nunggu dari tadi.


"Lama dasar." Gerutu Faza.

"Yang penting cantik." Cengir gue.


"Ga nyambung bege. Udah ah cepetan!" Tangan Faza terulur ngasih helm yang biasa gue pake. Gue pake pelan pelan takut ngerusak rambut cuy.


"Buru elah, make helm aja lama!"


"Ya kalo susah gimana sok?" Bales gue sebal.


"Udah naik dulu aja sih! Sambil jalan sambil dipake kan, bisa!" Ujar Faza. Iya sih bener. Tapi nih orang gapeka apa gimana yak, kalo di novel novel kan, cowoknya pakein helm buat ceweknya. Ah gue kebanyakan baca novel. Setelah gue duduk di jok belakang, motor besar Faza langsung melesat.


Sampai di sekolah gue buru buru turun dan ngasih helm ke Faza."Tuhkan ga telat." Kata gue pelan.


"Paling bentar lagi bel.." Dan emang bener, abis Faza ngomong gitu bel langsung bunyi."Langsung dispen?" Tanya gue.


"Hooh. Lu belajar yang bener yak!" Sambil nepuk-nepuk pala gue, Faza jalan ngeduluin gue.


"Males." Jawab gue.


"Belajar yang bener biar gue bisa liat catetan lo!" Dihhh enak banget tu anak tinggal nyalin. Sebel Davina mah. Tapi sayang hehew.


"Pokonya ntar hari minggu gue liat semua catetan lo tentang pelajaran minggu ini. Harus lengkap." Tegas Faza. 

Padahal tuh yak gue tuh gausah diragukan lagi kalau belajar. Emang gue pernah tidur dikelas? PERNAH DONG. Dan bangun bangun udah dijailin sama Faza. Muka gue dia corat coret. Sedih. Emang gue pernah bolos? Pernahlah. Dan pas Faza tau gue bolos dia langsung mencak mencak. Paan coba? Kan gue juga pengen gitu ya nyobain sekali sekali. Dia juga sering bolos cuma mengatas namakan dispen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

StuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang