Deg2an gue jirr nanyanya,tapi gpp sii biar gue tau kalo dia tuh ada yg punya apa Kgk.Kan kalo Kgk ada bisa gue gebet.
"Hmm belom Emngnya Knapa ka?"
"Owhh gpp kok nanya doang"
"Owhh"
Seketika sepi.Ahh gk asik kalo sepi kek gini,rasanya terlalu sendiri.
"Lisa.."
"Ya ka?"
"Besok berangkat sekolah gue jemput ya"
"Hah?Gk-gk usah ka"
"Emngnya Knapa?"
"Ntar ngerepotin"
"Kgk elah,lg juga kan kita satu sekolahan ini jadi enak bisa pergi-pulang bareng"
"Hmm Hahahha"
"Knapa ketawa?"
"Gpp ka,lucu aja"
"Gue lucu?"
"Iya.Tapi bukan orangnya,kata2nya"
"Eh Anjir Kirain gue orangnya"
Lisa ketawa ngakak ngeliat muka gue yg cemberut abis ngomong kek gitu.
"Udah yuk balik"
"Udah puas kan?""Belom puas gue ka,kan lu belom masukin"
KetawaLah Anjir nih anak bikin ade gue bangun aja.
Author pov
"Mau gue masukin sekarang?😈""Hehhe ayo,dimana?🤣"
"Di sini aja langsung"
"Ogah ah kalo di sini mah,ntar badan gue yg seksi ini diliat sama orang banyak.Kan badan gue cuma boleh diliat sama lo"
Lisa ketawa ngakak gara2 Tae yg mukanya langsung serius abis Lisa ngomong kek gitu.
Ehh Anjir nih anak bener2 bikin ade gue bangun ~Tae
"Yakin?"
"Yakinlah,gue kan sayang sama lo"
Lisa lupa,dia malah keceplosan dan spontan dia langsung nutup mulutnya pake kedua tangannya Trus malingin wajah dari Tae.
Lisa sayang sama gue? ~Tae
Ahh apaan sii nih gue kok keceplosan kek gini ~Lisa
Tiba2 Tae narik tangan Lisa dan bawa Lisa ke mobil.Trus Tae sama Lisa masuk ke dalem mobilnya Rapmoon.
Knapa Tae bisa masuk ke dalem mobilnya Rapmoon?Karna tadi yg bawa itu Tae makanya kunci mobilnya masih ada di Tae.
Lisa duduk di bangku paling belakang sama Tae.Lisa agak ketakutan,takut Tae bener2 ngelakuinnya.
Lisa mundur,mundur,mundur dan mundur akhirnya mentok sama tembok mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong~KTH🔞
Teen Fiction"Lagi Tae,terus aaahhh" Asw desah:v Lisa ama Tae lg ngapain dah di dalem?Bikin gw Kepo aja,ampe ada suara lucknut gitu lg..