Jisoo sama Rose udah nyusul si Lisa.Trus gk lama si Jennie langsung nyusul juga.Anak Bangtan dari tadi cuma cengo,sedangkan Suga nunduk Trus sesekali ngejambak rambutnya sendiri.
"Lis,lu tadi knapa?" -Jisoo
"Ros,Jis,Lis tungguin gue" -Jennie
Jisoo nengok ke arah Jennie tapi mukanya udah gk sini lg ke Jennie.
"Buruan" -Jisoo
Jennie berlari sampe tempat parkiran mobil.Pas dia nyampe,temen2nya langsung masuk ke dalem mobil,dan Jennie juga ikut masuk ke dalem mobilnya Rose.
Jennie duduk di samping Rose yg menyetir sedangkan Jisoo duduk di belakang sama Lisa.
Anak Bangtan dari tadi nyusul anak BP.Dia juga ikut lari sama kyk Jennie.Pas mobil anak BP jalan,anak Bangtan baru pada naik mobil.
"Ehh Cepetan naik,itu udah pada pergi" -Suga
"Iyaiya" -Jin
Mereka masuk ke dalem mobil dan langsung berangkat meninggalkan pantai dan mengejar mobil Rose.
Di mobil Rose
"Ehh Anjir gue lupa jalannya" -Rose"Lah kok bisa?" -Lisa
"Ahh kan tadi gue cuma ngikutin doang tapi Kgk gue apalin" -Rose
"Yaudh Jen buruan cari lokasi kita sama lokasi rumahnya Lisa Trus pake rute jalannya" -Jisoo
"Ok siap" -Jennie
Jennie mengeluarkan hpnya dan dengan cepat dia menulis alamat rumah Lisa dan memakai rute jalan.
Mobil Rose tetap berjalan dengan kecepatan yg sedang.Mobil Bangtan juga gk jauh di belakang mobilnya Rose.
"Lis,lo udah gpp kan?" -Jisoo
"Gpp elah,b aja gue" -Lisa
"Trus belok kiri Rose" -Jennie
"Ok" -Rose
"Abis itu lurus aja Ok" -Jennie
"Ok" -Rose
Gk lama,mobilnya Rose terparkir di depan rumahnya Lisa.Jisoo turun dari mobil buat ngebukain gerbang biar mobil Rose bisa masuk.
Pas udah kebuka,tiba2 mobil anak Bangtan udah berada tepat di belakang mobilnya Rose.
Rose mematikan mesin mobilnya,lalu keluar dari mobil yg disusul oleh Jennie sama Lisa.Jisoo lari nyamperin temen2nya.
Lisa buka pintu rumahnya.Pas dia lg ngebuka kunci,tiba2 dia dipeluk dari belakang.Lisa kaget dan dia nengok ke belakang.
Dan ternyata itu
Tae Ehh Enggk Lah itu abangnya si Suga.Suga meluk erat Lisa.
"De Maafin gue tadi gk mau nemenin lo"
"Hmmm"
"Ade lu gk Maafin gue"
"Udah lepas gue mau masuk"
"Maafin gue dulu"
"Iya gue udah Maafin lu dari tadi,sekarang lepas gue gak Sesek Kgk bisa napas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong~KTH🔞
Teen Fiction"Lagi Tae,terus aaahhh" Asw desah:v Lisa ama Tae lg ngapain dah di dalem?Bikin gw Kepo aja,ampe ada suara lucknut gitu lg..